Diskon Menggiurkan Dari Terios dan Rush Lawas!

0
660
All New Rush 2018
Copyright ©teknogan

Diskon Menggiurkan Dari Terios dan Rush Lawas!

Indowarta.com– Stok Daihatsu Terios dan juga Toyota Rush model lama ini masih tersedia di masing-masing diler. Secara unit, sudah tidak banyak, bahkan para calon konsumen yang tertari diberikan penawaran khusus.

BACA JUGA : All New Rush dan All New Terios Punya Fitur Hill Start Assist!

Salah satunya adalah mengenai diskon yang menggiurkan. Belum lagi nantinya akan ditambah dengan pemasagnan karpet dasar hingga kaca film. Diskon dari para tenaga penjual diler Daihatsu dan Toyota di DKI Jakarta ini kurang lebh sama seperti yang ada di beberapa pekan lalu yani dari Rp 30 juta hingga Rp 35 juta.

Tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya pada hari Jumat 24 November 2017 ini telah mengatakan “Penawaran sekarang ini selama persediaan masih ada, ditambah paket karpet dasar atau kaca film”.

All New Rush
Copyright©ytimg

Para tenaga penjual dari diler Dahatsu pun juga telah menawarkan paket yang serupa. Namun hanya untuk program hingga akhir November 2017 ini. Tenaga penjual diler Daihatsu ini telah mengatakan “Konsumen bisa pilih mau yang mana, kalau diskonnya sekitar Rp 35 juta paling besar”.

BACA JUGA : Kredit Toyota Cuma Rp 1 Juta Per Bulan?

Daihatsu Terios pada sat menjelajah tanah Maluku Utara, dalam Terios 7 Wonders Wonderful Moluccas 2017. Mengenai unit, Terios maupun Rush ini nantinya akan bisa dikirim setelah proses pengajuan kredit ataupun pembayaran. Salah satu tenaga penjual diler Toyota telah mengatakan “Kalau kredit kurang lebih sekitar satu pekan, kalau tunai tiga sampai empat hari kerja unit sudah bisa kita kirimkan”.

Kini generasi kedua Rush sudah meluncur. Namun Toyota Astra Motor sendiri masih belum memulai penjualannya. Pihak TAM berasalan agar menunggu perubahan tarif pajak untuk tahun depan, namun selain itu juga ingin semua unit yang didapatkan konsumen ini merupakan produksi pada tahun 2018.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM pada hari Kamis 23 November 2017 ini telah mengatakan “Kenapa harus menunggu 2018? Satu faktor karena yang kami mau jual itu pakai VIN (Vehicle Identification Number) 2018”.

Menurut Soerjopranoto keuntungan buat konsumen mendapat unit VIN 2018 yaitu soal nilai jual kembali sebagai mobil bekas yang lebih baik ketimbang VIN 2017. Pandangan umum soal mobkas, yakni nilainya terdepresiasi 10 persen setiap penggantian tahun.

baca juga : 

Toyota Sengaja Tahan Harga All New Rush Agar Pas!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here