Berita Hari Ini : Kabar Aa Gym Meninggal Dunia Adalah Hoax !

0
43542
Aa Gym sakit

Kabar Aa Gym Wafat Tidak Benar, Semuanya Hanya Kabar Hoax

Indowarata.com  – Pada hari Minggu 19 Juni 2016 kemarin ustadz kondang Aa Gym di kabarkan telah pulang ke rahmatullah. Dengan percikan sebuah omongan seperti demikian tidak butuh waktu lama kabar tersebut langsung berkobar, terdengar dan tersiar di mana-mana, tidak bisa di pungkiri juga sebagai ustadz kondang Aa Gym sangat terkenal di dunia dakwah Indonesia.

Namun semua kabar yang mengatakan jika Aa Gym wafat ditepis oleh Hari, Assisten Aa Gym. Menurutnya kabar itu adlah kabar hoax karena Aa Gym masih menjadi imam di Pesantern daarut Tauhid Bandung Jawa Barat. “ Tadi beliau masih jadi imam pada waktu Sholat Dzuhur dan Ashar berjamaah,” ujar Hari .

Assisten Aa Gym tersebut menjelaskan bahwa Aa Gym emang sempat kecapean dan akhirnya jatuh sakit. Sekarang ini masih dalm masa pemilhan kondisinya.  Supaya tidak menjadi simapang siyur dan juga tidak tersurat kabar yang aneh-aneh tentang Aa Gym, beliau pun angkat bicara melalui sebuah video conference.

Inilah adalah sebuah perkataan yang Aa Gym sampaikan melalui video conference yang beliau buat untuk para santri-santri nya dan juga para masayarakat Indonesia.

Video ini menjadi jawaban atas tersebarnya aneka macam berita di medsos. Mudah-mudahan niatnya baik dan semuanya menjadi baik,” ujar Aa Gym yang bernama asli KH Abdullah Gymnastiar itu.

“Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih perhatian dan doa-doanya. Alhamdulillah sudah kelihatan lebih baik dan lebih sehat,” tutur Aa Gym.

“Mudah-mudahan episode kemarin membawa hikmah bagi kita semua. Bagi yang sehat mensyukuri nikmat sehatnya, sungguh-sungguh ibadah,mahal sehat itu,” kata Aa Gym.

“Dan bagi yang sakit sing ridho,tubuh ini milik Allah, Allah pasti baik, pasti ada kebaikan di balik sakit itu. Dan kita harus senang mendoakan yang sehat maupun yang sakit supaya semuanya makin taat kepada Allah,” tambah Aa Gym.

Dengan adanya video conference ini Aa Gym berharap kabe meninggal dirinya itu bisa menjadi hikmag dan juga sebuah pemebelanjaran buat semua umat manusia bahwa kesehatan itu mahal harganya dan juga kesehatan itu sangatlah penting.

Baca Juga : Foto Hot Orang Ini Bikin Heboh Di Fb Lantaran Tertera Bandrol Dijual !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here