Montir Cantik Ini Jadi Viral, Bikin Pria Betah Lama-lama di Bengkel!

0
788
Montir Cantik
Copyrigth©Viral4real

Montir Cantik Ini Jadi Viral, Bikin Pria Betah Lama-lama di Bengkel!

Indowarta.com – Seorang montir sebuah kendaraan seperti mobil  biasanya seorang laki-laki. Namun, jangan heran kalau wanita cantik juga dapat loh memperbaiki sebuah kendaraan bermesin seperti halnya mobil. Padahal menjadi seorang montir mobil merupakan sebuah pekerjaan yang berat dan kotor.

BACA JUGA : Viralnya Permen Kopiko di dalam Pesawat Luar Angkasa!

Bahkan cukup jarang wanita yang mau melakukan profesi sebagai motir untuk memperbaiki mesin-mesin mobil yang rusak. Karena hal tersebut akan mengganggu penampilannya yang identik dengan perawatan.

Namun tidak semua wanita enggan melakukan pekerjaan yang dapat menguras tenaga ini. Salah satunya viral beberapa waktu ini adalah montir cantik bernama Pinay Tantin Legaspy Menese, wanita yang usianya masih 21 tahun ini digadang-gadang merupakan seorang montir yang paling seksi di dunia.

WAJIB BACA :  Viral Penjual Bubur Cantik di Majalaya Bandung!
Monitr Cantik
Copyrigth©Viral4real

Melihat bentuk tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang sangat cantik, tidak heran jika banyak pria terpesona saat sedang servis mobil di bengkel tempat kerja montir cantik ini. Jangan terkecoh dengan penampilan yang dia tunjukan, karena dia mampu mengerjakan pekerjaanya secara profesional.

Kemapuannya untuk memperbaiki sebuah mobil tidak kalah dengan seorang pria. Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa Meneses sudah memilih untuk menjadi seorang motir perempuan?

BACA JUGA : Mi Samyang Dapatkan Sertifikat Halal, MUI Cek Langsung Pabrik di Korea Selatan!

Ternyata montir cantik ini telah lahir dari keluarga seorang mekanik. Sehingga membuatnya tertarik dengan dunia yang dia jalani sekarang ini, dan tidak banyak perempuan yang memilih untuk melakukan pekerjaan yang cukup berat tersebut.

WAJIB BACA :  Viral Penjual Bubur Cantik di Majalaya Bandung!

Meneses sudah menjalani pendidikannya di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico, montir cantik ini juga di Pampanga untuk belajar mengenai ketrampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang montir.

Montir Cantik,
Copyrigth©Viral4real

Sehingga dengan itu, dia dapat memperbaiki kerusakan pada mobil dengan baik dan bernar berkat keterampilan dan ilmu yang dia dapatkan pada saat menjalani pendidikan. Selain seorang montir cantik, ternyata Meneses juga seorang cosplayer dan model freelance.

Jika melihat penampilannya dengan menggunakan busana dan berlenggak-lenggok diatas catwalk, maka banyak orang tidak menduga kalau wanita ini memiliki profesi sebagai seorang montir mobil. Berikut seperti dilansir dalam Viral4real, Senin (27/11/17). Nah, jika tertarik untuk memperbaiki mobil anda di bengkelnya, maka pergi ke Filipina.

BACA JUGA : Anak Ini Jadi Viral Karena Disebut Paling Cantik Sedunia, Matanya itu Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here