Jadwal Liga Inggris: Prediksi Arsenal Vs Huddersfield Kamis 30 November Live Streaming!

0
151
Prediksi Arsenal Vs Huddersfield
Copyright©talksport

Jadwal Liga Inggris: Prediksi Arsenal Vs Huddersfield Kamis 30 November Live Streaming!

Indowarta.comPrediksi Arsenal Vs Huddersfield. Raksasa Inggris yakni Arsenal bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Tentu saja mereka menargetkan kemenangan pada saat nanti menjamu Huddersfield Town di Emirates Stadium pada hari Kamis 30 November 2017 nanti.

BACA JUGA : Divonis Penjara, Robinho Tak Bisa Diekstradisi Ke Italia!

 

Setelah menjalanai awal musim yang berjalan kurang konsisten, Arsenal secara perlahana bisa merangkak bangkit ke papan atas Liga Inggris. Kemenangan tipis atas Burnley pada laga sebelumnya dengan skor 1 – 0 ini telah membawa tim asal London Utara ini naik ke peringkat 4 kalsemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 25 poin.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

Sementara itu sebagai tim yang baru saja promosi ke EPL musim ini, Hudderfield Town ini telah menunjukkan prestasi yang cukup bagus. Mereka telah berhasil menempati peringkat ke 11 klasemen sementara  EPL dengan berhasil mengoleksi 15 poin dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan di EPL pada musim ini.

Prediksi Arsenal Vs Huddersfield
Copyright©klimg

Prediksi Arsenal Vs Huddersfield. Hudderfield telah berhasil tampil bagus melawan tim besar. Hudderfield telah berhasil memberkan kekalahan kepada Manchester United dan juga telah membuat Manchester City menjadi kewalahan menghadapi perlawanan mereka.

baca juga : Daftar Pemain dan Jadwal Timnas U23 Menjelang Aceh World Solidarity Cup 2017!

Arsenal harus serius menghadapi Hudderfield karena di masa lampau tim asal Yorkshire ini kerap kali merepotkan mereka. Telah tercatat bahwa Arsenal ini memang berhasil memenangkan 5 dari 6 pertandinga terakhir mereka melawan Hudderfield. Namun mereka tidak pernah menanga dengan selsih gol lebih dari 1 sehingga ini bisa juga menjadi bukti bahwa The Terriers bukanlah laan yang bisa dipandang remeh begitu saja.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

Mejelang laga krusial ini, Arsenal bisa dibilang di dalam keadaan yang fit. Hanya Santi Cazorla, Mesut Ozil dan juga Theo Walcoss yang kemungkinan besar tidak akan diturunkan di dalam pertandingan ini karena cedera dan juga sakit yang melanda mereka.

Meskipun minim cedera, kemungkinan nanti Arsene Wenger akan merotasi pemainnya mengingat bahwa mereka akan melakoni laga Big Match melawan Manchester United pada akhir pekan nanti.

baca juga : 

Final Liga 2 Gojek Traveloka, PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Selasa 28 November!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here