Viral Video Sopir Taksi Tabrak Polisi Saat Razia, Ini Reaksi Blue Bird!

0
481
Sopir Taksi Tabrak Polisi
Copyright©Instagram

Viral Video Sopir Taksi Tabrak Polisi Saat Razia, Ini Reaksi Blue Bird!

Indowarta.com– Aksi sopir yang menghindari razia polisi ini telah kembali terjadi. Seorang sopir taksi telah memilih untuk nekat kabur dari razia polisi. Tidak hanya itu saja, sopir taksi tersebut juga telah nekat menabrak polisi juga.

Baca Juga Komentar Sandiaga Uno Soal Alexis Ganti Nama Jadi 4Play!

Kejadian sopir taksi tabrak polisi ini telah menjadi viral di dalam media sosial. Tidak disebutka mengenai wilayah mana peristiwa ini telah terjadi. Namun jika dilihat, itu terjadi di sekitaran wilayah Sudirman Jakarta Pusat.

Berdasarkan dari video sopir taksi tabrak polisi yang sudah beredar di dalam media sosial, taksi yang dikemudikan sopir ini adalah taksi Blue Bird dengan nomor polisi B 1286 CTD.

WAJIB BACA :  Eks Pacar Hanna Anisa Akui Rekam Video Hot yang Viral!
Sopir Taksi Tabrak Polisi
Copyright©Instagram

Awal dari kejadian sopir taksi tabrak polisi ini adalah pada saat ada polisi yang berusaha untuk menghentikan sang sopir tersebut. namun tanpa diduga usaha itu telah gagal. Sang sopir taksi tersebut malah menabrak polisi itu hingga sang polisi terjatuh.

Sopir taksi tersebut pun langsung tancap gas begitu saja. Lalu pada akhirnya mobil tersebut telah berhasil dihalau oleh polilsi dan kemudian langsung ditindak oleh polisi serta petugas Dinas Perhubungan.

Baca Juga Netizen Kaget ketahui Penampakan Mirip Manusia Raksasa Saat Erupsi Gunung Agung!

Sementara itu pihak dari Blue Bird sendiri telah memberikan tanggapan atas kejadian sopir taksi tabrak polisi tersebut melalui media sosial. Mereka telah menyebutkan bahwa sang sopir taksi ini telah disarankan oleh perusahaan untu bsia mengikuti pelatihan dari perusahaan.

WAJIB BACA :  Eks Pacar Hanna Anisa Akui Rekam Video Hot yang Viral!

Blue Bird pada hari Senin 27 Noveber 2017 di dalam media sosial mereka telah menyatakan “Kami menyesalkan kejadian ini dan mengapresiasi langkah petugas untuk menertibkan lalu lintas demi kenyamanan seluruh pengguna jalan pengemudi saat ini sudah diarahkan untuk kembali mengikuti training standar pelayanan dan peraturan berlalu lintas”.

Sangat disayangkan bahwa peristiwa sopir taksi tabrak polisi ini telah terjadi. Seharusnya perisiwa seperti ini tidak terjadi begitu saja. Jika memang anda tidak melanggar peraturan, maka tidak perlu takut. Disitu sangat nampak bahwa diduga si sopir taksi ini telah melanggar peraturan.

baca juga : 

Keprihatinan KPAI Soal Heboh Foto ABG 16 Tahun Menikah dan Viral di Lini Masa!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here