Bos FB Mark Zuckerberg Dituding Kurang Piknik, Kok Bisa?

0
464
Bos FB Mark Zuckerberg Dituding Kurang Piknik, Kok Bisa
Copyright ©istimewa

Bos FB Mark Zuckerberg Dituding Kurang Piknik, Kok Bisa?

Indowarta.com – Apakah anda mengenal Mark Zuckerberg? Pasti sudah tak asing lagi ya, dia merupakan pemilik Facebook merupakan situs sosial media terbesar di dunia. Namun ada kabar yang sedikit mengganjal tentang pemiliki FB ini.

Mark Zuckerberg sudah penuhi janjinya untuk keliling ke berbagai negara bagian Amerika Serikat untuk melihat kondisi masyarakat disana. Tetapi dengan begitu dia nampaknya disebut kurang piknik.

Diketahui bahwa Mark Zuckerberg sudah banyak berinteraksi selama melakukan perjalanannya dengan akademisi, remaja, komunitas dan juga makan malam dengan penduduk sekitar ia kunjungi. Tetapi cukup disayangkan bahwa dia tak melakukan hal yang serupa di mancanegara.

WAJIB BACA :  Pelaku Ujaran Kebencian di FB Terhadap Panglima TNI Akhirnya Diringkus!

Baca Juga 500 Korban Lebih Tewas dalam Tragedi Gempa Iran!

Tulis Hannah Ryan selaku pengacara di Australia dalam Kolom di Sydney Morning Herald,”Tur untuk mendengar suara orang Amerika mengindikasikan perusahaan ini terutama memikirkan dirinya sebagai perusahaan AS, padahal mereka benar-benar global.”

Bos FB Mark Zuckerberg Dituding Kurang Piknik, Kok Bisa
Copyright ©istimewa

Facebook  telah dibuat oleh Mark Zuckerberg dan saat ini memiliki banyak dampak di berbagai negara dan menimbulkan hal positif sampai ke hal negatif sudah tercampur di FB. Hal tersebut juga termasuk dengan penyebaran berita hoax atau kabar tak benar adanya ini juga masuk campur aduk di media sosial FB.

“Misalnya, Mark Zuckerberg tidak mengeluarkan sepatah katapun soal Myanmar, di mana platformnya dituding memicu pertikaian etnis,” ungkap Hannah.

WAJIB BACA :  Pelaku Ujaran Kebencian di FB Terhadap Panglima TNI Akhirnya Diringkus!

Baca Juga Arti Lirik Lagu Havana Milik Camila Cabello Ternyata Kritikan kepada Donald Trump?

Adapun protes dari Hannah,”pada pertengahan tahun 2017, Facebook punya 2 miliar pengguna aktif bulanan. Di Australia, tiga perempat dari kita adalah pengguna Facebook aktif. Zuckerberg mempengaruhi hidup dan masyarakat kita tapi dia tak pernah ke sini.”

Imbuh Hannah,”Kekuatan yang dimiliki Mark Zuckerberg memberinya tanggung jawab untuk berpikir di luar Amerika dan memahami masyarakat yang di belah oleh Facebook. Tahun depan, dia harus keliling dunia.” Apakah anda setuju dengan pernyataan bahwa Mark Zuckerberg kurang piknik?

Baca Juga Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here