Ini 4 Kemampuan yang Wajib Dimiliki Penjual di Bukalapak!

    0
    667
    Bukalapak
    Copyright©Viva

    Ini 4 Kemampuan yang Wajib Dimiliki Penjual di Bukalapak!

    Indowarta.com– Para pelapak atau penjual di situs Bukalapak ini dinilai harus bisa meningkatkan lagi beberapa hal ini agar nantinya bisnia yang digeluti akan bisa berkembang. CEO Bukalapak yakni Achmad Zaky ini menilail bahwa keempat hal ini antara lain adalah kemampuan copywriting, fotografi, kualitas produk dan juga layanan konsumen.

    Baca Juga 900 Unit Apartemen Meikarta Diklaim Telah Ludes Terjual

    Menurut Zaky, empat hal tersebut adalah kesulitan yang selama ini dihadapi oleh para pelapak yang dapat mempengaruhi kualitas pelapak itu sendiri.

    Zaky pada saat ditemui di dalam acara Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak di Jakarta yang digelar pada hari SAbtu 25 November 2017 ini telah mengatakan “Umumnya itu kesulitan mereka karena mereka harus bisa menuliskan kata-kata yang bagus, hasil foto, kualitas produk, dan layanan konsumen harus bagus. Semua itu mereka sendiri yang tangani, jadi pelayanan yang mereka berikan sangat penting”.

    Bukalapak
    Copyright©Kumparan

    Oleh sebab itu, Zaky sendiri telah mengungkapkan bahwa pihaknya ini telah berusaha untuk memberian edukasi kepada para pelapak untuk bisa mengembangkan lagi usaha yang mereka jalani. Zaky sendiri merasa yakin bahwa semakin banyak ilmu maka mereka akan lebih bisa kompetitif. Ditambah lagi paad saat ini pelapak tidak hanya bersaing di dalam Bukalapak saja, namun juga berkompetisi dengan kompetitor lain di dalam layanan e Commerce yang berbeda.

    Baca Juga Soal Gojek Akan Jadi Agen Pajak, Ini Penjelasan Menteri Sri Mulyani

    Zaky menuturkan “Intinya adalah pendidikan. Kami harus edukasi mereka, salah satunya melalui cara ini (Kopdar Akbar). Kami yakin kalau mereka pintar, terdidik dan ilmunya banyak, maka mereka lebih kompetitif. Karena di luar sana sudah maju sekali, sehingga kami juga ingin mereka jadi lebih maju”.

    Zaky juga telah menjelaskan bahwa Bukalapak ini telah berperan aktif untuk memberikan banyak dukungan yang dinilai sangat membantu penjualan para pelapak. Tidak hanya itu saja, pelapak top juga akan hadir serta akan berbagi ilmu mereka dengan para rekan mereka. Saling berbagi ilmu antar peapak ini selalu ditekankan oleh Bukalapak.

    Zaky menuturkan “Kami tidak ingin pelapak yang sudah sukses ini egois. Mereka juga harus mengajarkan yang lain, jadi ilmunya nular. Kalau semua pelapak bagus, pasarnya juga bagus. Dengan memberi bisa membuat kita lebih kaya lagi dan itu doktrin yang coba kita kasih ke pelapak-pelapak”.

    baca juga :

    Lowongan Kerja Dibidang IT Semakin Banyak Diminati!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here