Persija Jakarta Ultah Ke-89, Ini Harapan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

0
230
Anies Baswedan
Copyright©kompas

Persija Jakarta Ultah Ke-89, Ini Harapan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

Indowarta.com – Tim kebanggan masyarakat Jakarta, yaitu Persija telah merayakan ulang tahunnya yang ke-89. Perayaan ini jatuh pada tanggal 28 November 2017. Dalam hari kelahiran tim ini telah mendapatkan ucapan dari para pendukung.

BACA JUGA : Ini Dia 3 Kandidat Kuat Pengganti Valentino Rossi di Yamaha!

Tidak hanya itu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga mengucapkan selamat untuk Persija Jakarta pada hari ulangtahunnya ini. Penyampaian itu dilakukan melalui akun Instagram klub ini.

Sedangkan untuk tema yang diusung dalam acara peringatan ulang tahun Persija Jakarta ini adalah “Football in Harmony”. Mengenai tema yang diambil, Anis Baswedan mengharapkan supaya tim sepak bola ini dapat menjadi pemersatu oleh masyarakat Jakarta.

WAJIB BACA :  Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

“Selamat ulang tahun untuk Persija. Selama 89 tahun telah menjadi bagian dari sejarah Jakarta dan kebanggaan warga Jakarta,” ungkap Anies Baswedan.

“Dengan semangat Football in Harmony Persija menjadi pemersatu. Persija menjadi simbol bagi seluruh warga Jakarta dan membangun suasana akur antarwarga, membuat sepak bola menjadi pemersatu,” ucap dia melanjutkan.

Sandiaga Uno
Copyright ©Instagram/persijajkt

Selain Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta juga memiliki harapan besar yang dia sampaikan untuk Persija Jakarta di hari ulang tahunnya. Dia berharap kepada tim berjuluk Macan Kemayoran ini supaya bisa menjadi patner pemerintah untuk melakukan pengembangan perekonomian di masyarakat.

BACA JUGA : MotoGp: Bos Yamaha Sebut Johann Zarco Calon Pengganti Valentino Rossi!

“Dirgahayu Persija. Saya melihat prestasi Persija semakin baik. Manajemen semakin rapi,” kata Sandiaga Uno.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Kembali Kunjungi Jatipadang Untuk Pantau Perbaikan Tanggul!

“Kami ingin bersanding karena Persija punya inisiatif yang baik untuk menggiatkan perekonomian,” lanjut dia.

Dalam penyampaian pesannya itu, Sandiaga Uno juga terlihat mengenakan pakaian seragam Persija Jakarta. Sedangkan keterangan yang dituliskan oleh akun resmi Persija, mereka mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang disampaikan wakil gubernur DKI itu.

Sedangkan manajemen Persija Jakarta menyampaikan, tema dalam perayaan kali ini telah diambil dari beberapa pertimbangan. Tema itu juga menggambarkan kedekatan antara menejemen dengan para seporter Persija, The Jakmania. Pihaknya telah menyadari arti pentinnya kehadira dari para suporter yang selama ini sudah menjadi pendukung utama dari Macan Kemayoran.

BACA JUGA : Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Watford Vs Manchester United!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here