Berita Terkini : Ahok Selamatkan Habiburokhman Dari Terjun Bebas Dari Atas Monas !

0
3995
Ahok

Berita Terkini : Ahok Selamatkan Habiburokhman Dari Terjun Bebas Dari Atas Monas !

Indowarta.com– Politikus asal Gerindra yakni Habiburokhman pernah berjanji bahwa dirinya akan terjun dari Monas jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan data KTP dukungan independen. Kini rupanya KTP yang telah dikumpulkan oleh Teman Ahok untuk mendukung jagoan mereka yakni Basuki Tjahaja Purnama menjadi Cagub DKI Jakarta melalui jalur independent kini sudah tembus 1 juta KTP dan memenuhi syarat. Lalu bagaimana dengan kabar Habiburokhman?

Seperti yang diketahui pada sebelumnya, Habiburokhman pertama kali mengungkapkan rencananya untuk terjun dari Monas melalui akun twitter resminya yakni @Habiburokhman pada tanggal 26 Februari 2016. Kicauan tersebut bertuliskan “Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???”.

Setelah itu, Habiburokhman juga membenarkan kicauannya tersebut. Pada hari Sabtu 27 Februari, Habiburokhman mengatakan bahwa dirinya sangat tidak yakin dengan KTP yang diklaim sudah mencapai 700 ribu karena tidak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk memverifikasi kebenaran KTP tersebut.

Ahok

Padahal pada saat itu Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan KTP sebanyak 730.000 KTP. Bahkan Habiburokhman menyebutkan akan terjun bebas jika KTP yang dikumpulkan sekedar cukup untuk pecalonan. Habiburokhman juga kembali dikonfirmasi lagi mengenai niatnya itu pada bulan berikutnya dan ternyata Habiburokhman merupakan orang yang konsisten.

Habiburokhman mengatakan bahwa dirinya mengkonfirmasi kebenaran kicauan tersebut merupakan akun miliknya dan itu dia tulis dengan sadar dan iklhas. Namun ratusan KTP untuk Ahok tersebut sempat terganjal dengan peraturan baru sehingga memaksa Teman Ahok untuk memulai lagi dari nol. Mungkin pada waktu itu ada benarnya juga apa yang telah diragukan oleh Habiburokhman.

Akibat perturan baru tersebut, Teman Ahok telah mengkonfirmasi ulang para pendukung Ahoj yang sudah mengumpulkan KTP mereka untuk Ahok. Peraturan baru tersebut mewajibkan KTP dukungan untuk Ahok harus beserta pasangannya sehingga muncullah Ahok Heru.

Kini tentu saja masyarakat menagih janji Habiburokhman tersebut. Namun ketika ditanya mengenai kesiapannya untuk terjun bebas dari Monas, Habiburokhman mengatakan bahwa klaim tersebut tidak lebih dari psywar politik murahan yang hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci oleh masyarakat.

baca juga :

Berita Terkini : Ahok Tawarkan Solusi Untuk Habiburokhman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here