Berita Terkini : Pesta Kembang Api Akan Jadi Agenda Wajib Demi Meriahkan UT Jakarta di Jakarta Fair !

0
727

Berita Terkini : Pesta Kembang Api Akan Jadi Agenda Wajib Demi Meriahkan UT Jakarta di Jakarta Fair !

Indowarta.com- Untuk menyambut HUT Jakarta yang ke 489 pada hari Rabu nanti tanggal 22 Juni 2016, PT. Jakarta International Expo (JI EXPO) yang merupakan penyelenggara Jakarta Fair pada hari Selasa malam ini akan menampilkan pagelaran yang sangat amat menarik di Jakarta Fair.

Managing Director JI EXPO yakni Ralph Scheunemann mengatakan bahwa HUT Jakarta di Jakarta Fair ini akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Rencananya, Ahok akan mengelilingi sejumlah stan yang berada di Jakarta Fair. Dia dijadwalkan datang pada pukul 20.00 WIB.

Selain itu, pada malam ini di langit Kemayoran juga akan dihiasi dengan kemeriahan kembang api. Ralph menyebutkan bahwa pesta kembang api tersebut akan ditampilkan spesial untuk acara HUT Jakarta. Tidak hanya itu, ada juga doorprize dan sejumlah hadiah seperti satu unit mobil serta total 10 sepeda motor yang akan diundi untuk para pengunjung.

cs_1

Kegiatan tersebut difokuskan pada panggung utama. Ada juga kata sambutan dari Gubernur DKI Jakarta. Jakarta fair sendiri sudah dibuka semenjak tanggal 10 Juni 2016 hingga 17 Julil mendatang.

Terkait dengan Jakarta Fair tersebut, Ahok meminta agar tidak ada lagi kendaraan yang parkir di lahan yang tidak resmi di kawasan Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kepala SAtuan Sarana Parkir Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta yakni Ricky Hermawan.

Di setiap gelaran Jakarta Fair, marak parkir liar yang terjadi. Akibat dari parkir liar tersebut adalah para pengunjung dikenakan tarif yang tinggi ketika membayar parkir. Sedangkan jika pengunjung parkir di kawasan Jakarta Fair, maka langsung akan dikenakan biaya parkir dimuka.

Ricky mengatakan bahwa kalau pengunjung normal, parkirnya akan berada di dalam arena parkir JI EXPO. Namun jika pengunjung membludak, petugas akan mengalihkan ke kantong parkir yang telah disediakan. Namun masih belum diketahui dimana kantong parkir tersebut berada.

baca juga :

Berita Terkini :Dalam Sehari Qlue Mampu Tampung 40.000 Laporan Sekaligus Aspirasi dari 500.000 Pengguna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here