Berita Terkini : Ayah Mirna Belum Keluarkan Senjata Andalan Jika Ingin Jessica Wongso Dipenjara !

0
2466
Jessica wongso

Berita Terkini : Ayah Mirna Belum Keluarkan Senjata Andalan Jika Ingin Jessica Wongso Dipenjara !

Indowarta.com– Sidang lanjutan kasus pembunuhan Mirna Salihin atas tersangka yang bernama Jessica Wongso kini kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Selasa 21 Juni 2016. Ternyata dalam persidangan ini juga hadir ayah dari Wayan Mirna Salihin yakni Edi Darmawan Salihin.

Setelah persidangan tersebut, Edi menyebutkan bahwa dirinya masih belum mengeluarkan bukti yang paling ampuh untuk menjerat Jessica. menurut Edi, Jessica Wongso adalah salah satu dari ribuan tersangka kasus pembunuhan berencana dengan menggunakan racun yang tidak mau mengakui kejahatan yang telah dia perbuat.

Edi mengatakan “Siap-siap kaget, senjata ampuh saya belum keluar. Nanti kalian semua pasti tercengang,”. “Dia gak mau ngomong aja kalau sudah merancang sangat luar biasa dari awal. Nanti kita lihat pengakuannya seperti apa.”.

http://indowarta.com/5969/berita-hari-ini-kuyasa-hukum-jessica-wongso-sebut-punya-bukti-baru-dari-australia/

Selain itu Edi juga mengungkapkan bahwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah menyiapkan ahli teknologi untuk dihadirkan. Pada saat itulah bukti ampuh yang disebut Edi tersebut akan dimunculkan. Edi mengatakan bahwa jaksa sudah menyiapkan ahli IT. Nantinya dia akan membawakan televisi yang sangat besar biar semua orang tahu bahwa dirinya adalah orang yang sangat sadis.

Dalam persidangan kali ini Jaksa Penuntut Umum berpendapat bahwa dengan menggunakan alat berupa racun bisa dianggap sebagai pembunuhan berencana tanpa adanya bukti. Selai itu Jaksa Penuntut Umum juga menyebutkan bahwa kasus pembunuhan berencana mengharuskan adanya penguraian tiga tahapan pelaku kejahatan bukan pada alat bukti.

Menurut JPU, Jeessica Wongso bisa saja menaruh racun ke dalam gelas Mirna lantaran ia telah menyusun sejumlah paper bag. Dia juga diduga sengaja melakukan hal tersebut agar tidak terlihat bahwa dirinya yang menaruh racun tersebut.

Pihak JPU telah mendakwa Jessica Wongso dengan pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana. Sidang lanjutan yang beragendakan mendengarkan jawaban dari JPU atas ekspetasi terdakwa Jessica akan digelar pada tanggal 21 Juni 2016. Ekspetasi tersebut berisikan tentang keberatan Jessica atas pasal 340 KUHP.

baca juga :

Berita Hari Ini : Kuasa Hukum Jessica Wongso Sebut Punya Bukti Baru Dari Australia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here