WhatsApp Luncurkan Fitur Nonton Youtube Sampai Bisukan Video!

0
225
WhatsApp
Copyright©Critical

WhatsApp Luncurkan Fitur Nonton Youtube Sampai Bisukan Video!

Indowarta.com – Anda salah satu pengguna WhatsApp? Pastinya, kini dikabarkan bahwa WhatsApp kembangkan fitur baru yang semakin canggih dan anda makin betah gunakan aplikasi pesan instan ini.

Bila anda melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp maka ada kemungkinan bisa jalankan video Youtube di dalam aplikasi dan tak perlu close aplikasi WhatsApp. Cara kerja pada fitur aplikasi pada saat anda klik video Youtube maka anda bisa saksikan video itu di dalam WhatsApp sambil tetap melanjutkan percakapan anda dengan teman anda.

Baca Juga Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube, Ini Kelebihannya!

Tetapi, fitur ini sampai saat ini dikabarkan masih tersedia untuk pengguna WhatsApp di medium IOS. Namun, bocoran klaim dari informasi ini telah menyebar di beberapa situs berita khusus WhatsApp, WABetaInfo.

WAJIB BACA :  Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?
WhatsApp
Copyright©Critical

Keterangan dalam situs tersebut,”Dengan Picture in Picture, Anda bisa tetap menonton Youtube sementara terus melanjutkan percakapan.”

Diketahui juga bahwa dalam keterangan WABetaInfo telah tertulis, saat ini fitur Youtube belum berjalan dan diklaim akan datang beberapa waktu dekat ini. dalam situs itu tengah gambarkan bahwa untuk pembaruan WhatsApp di Android juga akan ada kemungkinan bagi pengguna bisa menikmati fitur terbaru tersebut.

Baca Juga FB Cegah Kegiatan Bunuh Diri dengan Menggunakan Kecerdasan Buatan!

Hal ini merupakan peralihan dari Voice call ke Video call. Anak perusahaan facebook ini juga dikabarkan tengah siang dalam mengembangkan tombol baru untuk pengguna yang akan lebih cepat pindah dari layanan voice call menjadi video call tanpa adanya penghentian voice call yang sedang berjalan.

WAJIB BACA :  Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?

Penjelasan dari situs tersebut,” WhatsApp juga sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna langsung membisukan video.” Penasaran? Tunggu pembaruan WhatsApp secara resmi!

Baca Juga Internet 4G Bakalan Lebih Kencang, Telkomsel Jamin Tarif Tak Akan Naik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here