Berita Hari Ini : Dari Kediaman Ketua DPR, Meneteri Susi Gowes Sepeda Pulang Bukber !

0
1076
menteri susi

Berita Hari Ini : Dari Kediaman Ketua DPR, Meneteri Susi Gowes Sepeda Pulang Bukber !

Indowarta.com– Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang merupakan salah satu tamu yang ikut serta dalam buka bersama di rumah Ketua DPR Ade Komarudin. Di dalam acara tersebut, Menteri Susi kembali menunjukkan gaya nyentriknya.

Acara buka bersama tersebut selesai pada pukul 19.00 WIB. Presiden Joko Widodo berserta Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga hadir di dalam acara tersebut  pun meninggalkan tempat kediaman politikus partai Golkar tersebut.

Tida lama kemudia mobil rombongan dari kedua pemimpin negara tersebut telah berlalu, Susi pun keluar dari kediaman Ade Komarudin. Namun ada pemandangan yang berbeda, ketika pejabat lainnya sudah keluar menggunakan mobil, Menteri Susi justru lebih memilih menggunakan sepeda.

Tidak hanya bersepeda, Menteri Susi pada saat itu juga tidak mengenakan sepatu, melainkan sandal biasa. Menteri Susi langsung mengayuh sepedanya dengan cepat untuk menghindari kejaran dari awak media.

menteri susi

Juru foto pun tidak sempat mengabadikan momen tersebut. Hal itu karena Menteri Susi lebih cepat mengayuh sepedanya dan membelah kemacetan.

Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan menteri lainnya yang lebih memilih untuk menaiki mobil setelah pulang dari acara tersebut. Tanpa adanya pengawalan, Susi langsung meluncur begitu saja dengan menggunakan sepedanya tersebut yang berwarna hitam.

Awak media pun dibuat kagum oleh aksi Susi tersebut. Dalam acara buka bersama tersebut telah dihadiri oleh beberapa pejabat negara. Mereka adalah Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPD RI Irman Gusman, Jaksa Agung HM Prasetyo, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kepala BIN Sutiyoso, Ketua BPK Harry Azhar Azis, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, dan Kepala BNPT dan juga calon Kapolri Tito Karnavian.

Sementara itu dari kalangan partai politik yang hadir dalam acara buka bersama di rumah Ade Komarudin tersebut adalah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

baca juga :

Berita Terkini: Kalijodo Digusur, Wanita Tuna Susila Ancam Turun Jalan Tanpa Busana !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here