Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp!

0
968
Awas, Jangan Klik Pesan Teks di WhatsApp Ini
Copyright©tribun

Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp!

Indowarta.com– Smartphone menyimpan banyak data pribadi anda, mulai dari foto dan jgua pesan dalam email dan juga berbagai aplikasi chating. Tidak ketinggalan juga ada Whatsapp juga yang merupakan salah satu aplikasi pengirim pesan yang kini tengah populer.

Baca Juga Google Ciptakan Smartphone Android Edisi Khusus YouTube, Ini Kelebihannya!

Namun sangat disayangkan bahwa notifikasi pada Whatsapp bisa muncul bahkan pada saat ponsel di dalam keadaan terkunci. Sangat beruntung bahwa ternyata anda bisa mengatur notifikasi agar tidak bisa tampil di dalam lockscreen ponsel pad saat smartphone anda di dalam keadaan terkunci.

Cara yang ditempuh pun cukup mudah juga ternyata. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk bisa mematikan notifikasi whatsapp anda :

WAJIB BACA :  Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?
WhatsApp
Copyright©itweety

Masuk ke dalam pengaturan di dalam smartphone anda. Pilihlah menut apps setelah berhasil masuk ke dalam menu settings. Setelah itu anda bisa masuk ke dalam aplikasi whatsapp. Setelah itu anda akan bisa memilih Notifications. Setelah berhasil menemukan notifications, anda bisa mematikan pembertahuan tersebut dengan cara tidak mencentang “display on the lock screen”.

Tidak hanya itu saja,di dalam menu tersebut tentu saja anda juga akan bisa mengatur sesuatu mengenai notifikasi aplikasi whatsapp. Anda akan bsa membuat notifikasi Whatsapp disetai dengan getaran ataupun disertai dengan ringtone juga. Selain itu anda juga akan bisa menghilangkan notifikasi Whatsapp dari status bar anda.

Dengan cara ini, anda akan bisa dengan mudah memastikan bahwa pesan yang telah diterima melalui aplikasi Whatsapp ini hanya akan bisa dibaca oleh anda sendiri. Tentu saja cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Tidak perlu seorang yang profesional di dalam melalkukakn hal tersebut.

WAJIB BACA :  Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?

Baca Juga FB Cegah Kegiatan Bunuh Diri dengan Menggunakan Kecerdasan Buatan!

Aplikasi Whatsapp ini kini memanglah aplikasi perpesanan yang tengah digandrungi oleh para kaum muda pada saat ini. Bahkan kini beberapa fitur baru juga telah muncul di dalam aplikasi Whatsapp ini. Yang mulanya tidak ada men ‘status’ di dalam Whatsapp, kini fitur tersebut sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Whatsapp. Denga fitur ini pengguna bisa berbagi foto ataupun video dan juga tulisan dalam waktu 24 jam.

baca juga :

WhatsApp Luncurkan Fitur Nonton Youtube Sampai Bisukan Video!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here