Berita Hari Ini : Pelajar SMP Ini Dijual Oleh Pacarnya Sendiri Di Fb Dengan Bandrol Rp 200 Ribu Saja, Kok Bisa ?

0
2932
facebook-smp-696x355

Kondang !! di Fb Pelajar SMP Dihargai Seharga Rp 200 Ribu

Indowarta.com – Berita baru yang tak kalah menghebohkan dengan kasus foto Ina Si Nononk yang pada bulan lalu sentar menjadi berita panas dan menjadi berita paling banyak di bicarakan oleh kalangan media sosial. Kali ini tersiar berita  bahwa seorang cewek sebuah SMP swasta ternama diduga di jula oleh sang kekasihnya melalui akun media sosial Fb dan di tarif dengan harga Rp.200.00.

Dengan adanya kejadian seperti ini kembali media sosial FB yang mungkin bisa di bilang sangat bebas untuk menyampaikan sebuah pendapat ataupun yang lainnya seringkali digunakan dengan maksud yang tidak wajar.

Kejadian yang menimpa anak SMP ini, diketahui bahwa korban hilang sejak 16 Juni 2016 dan baru di temukan Senin 20 Juni 2016 pada sore hari. Korban di temukan di kompleks kos Petemon, Surabaya. Korban cewe tersebut berinisial AL yang masih duduk di bangku kelas VII di salah satu SMP swasta ternama.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Cewek SMP ini diduga telah dijual oleh pacarnya yang berinisial DM. DM merupakan kenalannya di media sodial. Berdasar berita yang telah diketahui bahwa AL sudah menghilang dari rumah sejak Kamis (16/6/2016).

Keluarga korban sangat kebingungan ketika mengetahui anaknya tidak pulang. Sebab itulah pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonokromo.

Kabar hebohnya lagi ketika wajah AL muncul dalam laman grup Fb bernama pijat Mojokerto. Dalam laman grup tersebut, wajah AL di posting engan tangan kiri menutupi sebagian wajahnya dengan mata yang mentap kamera.

Dan yang lebih mengejutkan lagi foto tersebut berkalimatkan yang seakan-akan kalimat penjualan. Dalam kalimat itu bertuliskan bahwa AL ditawarkan yang disebut masih ting-ting dan apabila ada yang minat, pemasang iklan tersebut menyebut bahwa korban bisa di temui di kawasan Krukah Selatan.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Dalam postingan di Fb itu juga dituliskan jika korban sedang butuh uang sehingga meminta bantuan untuk menyebarkan informasi AL masih prawan dan  bisa di tawar. Informasi tersebut di ketahui oleh paman korban.

Ketika di cek, ternyata Fb korban masih aktif. Dari situlah, paman korban burasah memancing agar korban muncul . Pancing paman korban menemui hasil, korban mengatakan bahwa dia sekarang berada di kamar kos pacarnya.

Dengan adanya informasi yang seperti demikian akhirnya polisi bergerak cepat untuk melacaknya. Dari akun Fb itu diketahui AL sedang berada di Petemon. Dirinya ditemukan berada di sebuah kamar kos kawasan tersebut.

Dengan ketemunya korban dan tersangka tersebut, AL dan DIM menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wonokromo. Mereka di periksa secara terpisah.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Berdasarkan pemeriksaan sementara, terungkap bahwa AL dijual di grul dengan akun bernama Jr Kecil Petemon. Akun tersebut memasang iklan di grup pijat Mojokerto. Dalam pemeriksaan yang lebih lanjut polisi menemukan dua tersangka lain yang belum tertangkap.

Sampai berita ini tersebar dan korban juga sudah ada di kantor kepolisian untuk diperiksa. Pihak kepolisian belum mengatakan keterangan secara resmi. Hanya saja sejumlah anggota reskrim di kerahkan untuk mengungkap lebih lanjut tentang kasus ini.

Baca Juga : Jaksa Tolak Keberatan Yang Diajukan Oleh Jeesica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here