Terjual Ribuan, Servis Skuter Listrik Viar Masih Langka!

0
182
Motor Listrik Q1
Copyright©otospirit

Terjual Ribuan, Servis Skuter Listrik Viar Masih Langka!

Indowarta.com– Perawatan sepeda motor listrik berbeda dengan mesin konvensional. Perbedaan yang paling mencolok ini adalah minim pemeliharaan karena tidak harus ganti atau melakukan servis rutin di bengkel seperti motor pada umumnya.

Baca Juga Viar Produksi 100 Buah Motor Listrik Setiap Bulan!

Walaupun begitu, Viar Indonesia ini tetap mempersiapkan jaringan servis di beberapa wilayah. Namun diantara jumlah keseluruhan diler dan bengkel viar yang bisa menerima perawatan Skuter Listrik Viar baru sedikit saja.

Yucuanto Susetyo, Direktur Viar Motor Indonesia telah mengatakan bahwa Viar pada saat ini sudah memiliki 600 diler dan bengkel di seluruh Indonesia. Namun baru 50 yang telah menerima penualan dan servis listrik Q1.

Motor Listrik Q1
Copyright©rri

Yucuanto pada saat berbincang di kantor PLN Disjaya di Jakarta Pusat belum lama ini telah mengatakan “Hasil itu yang sudah kita seleksi, kita harus selektif dan melihat mana yang sekiranya sudah siap”.

Yucuanto sendiri telah mengatakan bahwa namun untuk kota-kota besar rata-rata sudah punya perwakilan sehinga konsumen tidak perlu merasa khawatir. Lagi pula kada dirinya skuter Listrik Viar Q1 ini sangatlah minim perawatan. Jadi tidak harus setiap bulan datang ke dalam bengkel.

Baca Juga Viar Q1 Akan Jadi Motor Listrik yang Dilengkapi STNK dan BPKB Lho!

Yucuanto telah mengatakan “Ke depan seiring dengan pertumbuhan penjualan kami, tentunya kami akan seleksi lagi untuk menambah jaringan penjualan dan servis Q1”.

Sementara itu stasiun penyedia listrik umum atau SPLU yang disediakan oeh perushaan listrik negara (PLN) Dijaya (Distribusi Jakarta Raya) sudah 700. Bahkan ditargetkan hingga akhir 2017 ini bisa tembus.

SPLU ini slain bsia digunakan untuk pedagang kaki lima, dapat mengisi daya baterai kendaraan listrik. Lalu di mana saja masyarakat nantinya bisa menemukannya.

Menurut General Manager PLN Disjaya Ikhsan Asaad akan sangat mudah ditemukan. Masyarakat ini akan bisa mencari posisi SPLU melalui aplikasi Google Maps. Ikhsan setelah penyerahan 60 unit skuter Listrik Viar Q1 di Jakarta Pusat pada hari Senin 27 November 2017 ini telah mengatakan “Ketik saja SPLU, nanti akan bermunculan di mana saja tempatnya”.

baca juga: 

Viar Lucurkan Variasi baru Motor Listrik Q1!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here