DPD 1 Golkar Akukan Surat Untuk Munaslub!

0
159
DPD 1 Golkar Akukan Surat Untuk Munaslub
Copyright©detik

DPD 1 Golkar Akukan Surat Untuk Munaslub!

Indowarta.com – Kabar terbaru dari Golkar, dimana DPD I Golkar telah adakan sebuah pertemuan bersama menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Untuk kesempatan kali ini para ketua DPD I yang sudah mengajukan surat dukungan untuk penindak lanjutan Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa).

Pengungkapan Ketua Bidang Koordinator Pemenangan pemilu Golkar Nusron Wahid di rumah dinas Airlangga, Jalan widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Rabu kemarin,”Inisiatif munaslub datang dari bersama-sama. DPD I mengusulkan, bahwa DPP ya sudah mempunyai kehendak, hanya masalah waktu dan jangka. Namun adanya surat dari DPD I itu makin mempercepat proses dan makin mendorong. Ya, ya, sudah, sudah (mengajukan surat dukungan munaslub).”

WAJIB BACA :  Ketua Golkar Akan Jadi Penentu Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019?

Baca Juga Reuni 212 Buang Buang Energi!

Diketahui bahwa Nusron juga memberikan pernyataan bahwa Airlangga telah memberikan respons baik kepada surat tersebut. Dimana telah diajukan surat itu yang sudah dikatakan Nusron yang bisa bawa perubahan untuk Golkar.

DPD 1 Golkar Akukan Surat Untuk Munaslub
Copyright©detik

Tuturnya,”Ya, kita semua (termasuk Airlangga) pasti gembira karena perubahan partai sudah di depan mata dan semoga tidak ada pertikaian atau gontok-gontokan.”

Baca Juga Jokowi Nggak Bakal Menang Lawan Prabowo . .

Tidak hanya itu saja ternyata Nusron juga sebutkan beberapa jumlah dukungan suara yang akan diperuntukkan munaslub dari DPD I yang lebih dari dua pertiga meski kini masih ada beberapa DPD I yang memang belum berikan sebuah dukungan secara lisan.

WAJIB BACA :  Ketua Golkar Akan Jadi Penentu Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019?

Dia juga mengutarakan kalau sampai batas waktu tertentu untuk jumlah suara tak juga penuh, surat itu akan tetap diberikan untuk DPP. “Ya, antara 26 sampai 28 (DPD yang sudah menandatangani), sudah lebih dari dua pertiga. Kita ingin kebersamaan. Tapi, kalau sampai limit waktu tertentu masih ada pihak-pihak yang keberatan dan tidak mau, ya sudah, kita tinggal,” ucapnya.

Baca Juga Lalui Pembahasan Alot, Anggaran TGUPP Akhirnya Lolos . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here