Geramnya Netizen Saat Lihat Video Bayi Dicekoki Miras Oleh Bapaknya Sendiri!

0
224
Bayi dicekoki miras
Copyright©tribunkaltim

Geramnya Netizen Saat Lihat Video Bayi Dicekoki Miras Oleh Bapaknya Sendiri!

Indowarta.com – Buah hati bisa dikatakan menjadi hal yang paling berharga untuk para orang tua. Namun sepertinya berbeda dengan kejadian yang satu ini yakni seorang bayi dicekoki miras oleh ayahnya sendiri.

Video rekaman bayi dicekoki miras ini sontak menjadi viral di media sosial Instagram. Netizen yang melihatnya pun dibuat geram oleh kelakukan sang ayah yang balita tersebut yang terus memaksa seorang anak balita yang diduga anaknya minum sebotol minuman keras.

Terdapat sebuah video dan sejumlah foto yang menunjukan, kejadian tersebut diunggah pada akun Instagram @waranddrama.sosmed. Baik video ataupun foto tersebut menampilkan betapa bahagianya pelaku ketika mencekoki atau meinumkan minuman keras kepada sang bayi.

WAJIB BACA :  Eks Pacar Hanna Anisa Akui Rekam Video Hot yang Viral!

Pelaku diperkirakan merupakkan sang ayah dan dugan tersebut dilihat dari tulisan yang terdapat dalam video itu. Sedangkan sumber utama video yang menunjukan aksi bayi dicekoki miras ini berasal dari akun Instagram @stevensofyanlfc_.

Bayi dicekoki miras
Copyright©bintang

Diketahui video ini diposting oleh akun tersebut melalui akun Instastory akun itu. Meskipun akun @stevasofyanlfc telah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf tak lama setelah video itu diposting, banyak netizen yang bersuara.

Ribuan netizen tetap saja mengomentari dan mengecam perilaku sang ayah terhadap bayinya tersebut. Dari klarifikasi si ayah menyebutkan jika air minuman keras itu tidak sungguh-sungguh masuk ke mulut si bayi dan botol itu hanya menempel di bibir si bayi.

WAJIB BACA :  Eks Pacar Hanna Anisa Akui Rekam Video Hot yang Viral!

‘Itu airnya nggak benaran masuk ke mulut, itu bibirnya cuma nemepel diujung botol. Saya dan teman saya yang ada disana, jadi saya tahu persis. Jadi buat teman-teman saya selaku yang memvideokan mengucapkan maaf untuk semua pihak termasuk pihak-pihak yang merasa sakit hati’ klarifikasi akun @stevansfyalfc.

Tetap saja unggahan yang menunjukan aksi bayi dicekoki miras oleh ayahnya sendiri ini dikomentari dan dikecam oleh warganet. Banyak yang mengatakan jika si ayah sakit jiwa dan ada pula yang menyayangkan sikap sang ayah aerna minuman keras akan menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh bayi.

‘Sakit jiwa tuh kayaknya si ayah’ tulis @faanggunt

‘Wah Gilani orang!!!! Bukan manusia namanya. Kemaren aja binatang yang dikasih minuman keras, sekarang ANAK BAYI!!!! Otaknya dimana coba nih orang’ tulis akun @diyladiyla

Baca juga : Beredar Di Youtube, Video Siswi Berseragam Sedang Asyik Pesta Minuman Keras!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here