Instagram Luncurkan Fitur Remixing di Layanan pesan DM!

0
219
Instagram DM
Copyright©

Instagram Luncurkan Fitur Remixing di Layanan pesan DM!

Indowarta.com – Media sosial Instagram kini juga lagi populer dimana sosmed satu ini merupakan salah satu anak perusahaan Facebook yang kini sedang mengembangkan berbagai fitur terbaru untuk maksimalkan pelayanannya.

Diketahui bahwa saat ini Instagram tengah luncurkan fitur terbaru untuk pengguna yang suka chating melalui Direct Message atau kerap di sebut DM, nama fitur tersebut yaitu Remixing. Apa itu? Remixing sangat memungkinkan untuk pengguna yang suka edit foto lalu dikirimkan ke teman melalui DM serta memiliki beragam stiker, coret-coretan dan juga teks.

Baca Juga Intip Harga dan Spesifikasi Vivo V7 yang Meluncur Hari Ini!

Usai anda edit foto yang ingin anda kirim, maka pengguna bisa kirimkan kembali hasil editan itu ke pengirim DM di Instagram tersebut. Adapun keunikan dari fitur ini juga bisa memasukkan foto selfie ataupun beragam foto lainnya, dikreasikan lalu dikirim kembali untuk balasan DM tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh, Video Hot Wanita Cantik Mantan DPRD Beredar di FB dan Instagram Demi Rp 50 Juta!
Instagram remixing
Copyright©Liputan6

Ternyata tak cukup itu saja, bagi penggunanya juga bisa atur beberapa kali foto yang bisa dilihat lagi dengan adanya pilihan di menu opsi “one view’ atau ‘allow replay’ hal ini sangat memungkinkan teman anda juga menyaksikan balasan berulang kali untuk foto tersebut.

Baca Juga WhatsApp Luncurkan Fitur Nonton Youtube Sampai Bisukan Video!

Dalam penggunaannya, bila anda menerima foto melalui DM dari teman anda. Maka kamu bisa balas foto itu dengan memencet ikon kamera yang terletak di samping kolom yang bertulisan ‘Write a Message’.

Setelah itu foto teman yang sudah dikirimkan akan muncul dengan ukuran kecil di sebelah sudut kanan atas layar. Kamu juga bisa ambil foto selfie dan tambahkan stiker, coretan atau teks. Kemudian bisa kamu kirim kembali foto itu kepada teman anda yang merupakan foto balasan tersebut.

Baca Juga Internet 4G Bakalan Lebih Kencang, Telkomsel Jamin Tarif Tak Akan Naik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here