Berita Terkini : Kabar Aa Gym Meninggal Jadi Cerita Tersendiri Untuk Ustadz Yusuf Mansyur !

0
4846
IMG-20160116-WA0064-600x338

Aa Gym Curhat Sakitnya Parah dan Hampir Meninggal Kepada Uztads Yusuf Mansur

Indowarta.com – Berita tentang sakit yang diderita oleh Aa hingga harus diopname, menjadikan berita ini menjadi pengheboh di kalangan masyarakat apalagi belakang ini tersirat kabar hoax yang mengatakan bahwa pembina Yayasan Daarut Tauhid Kyi Haji Abdullah Gymnastiar meninggal dunia.

Akhirnya sebuah kabar hoax tersebut di tepis oleh assisten Aa Gym, dan video conference Aa Gym yang ditujukan kepada para santri-santri nya menjadi bukti jika Aa Gym masih hidup.

Berbagai foto Aa gym yang tengah terbaring lemas dengan selang oksigen menempel di tubuhnya sempat beredar di dunia maya. Ustadz Yusuf Mansur sebagai teman seperjuangan Aa Gym mengaku sangat kaget mendengar kabr tersebut dan langsung menhubungu Aa Gym.

“ Kaget karena saya dekat dengan beliau, nangis juga saya. Aa jangan meninggal dulu ntar dulu kalau memang mau meninggal tunggu saya nengok kesitu dulu, Aa ketawa aja. Rencananya malam ini saya nengokin,” papar Ustadz Yusuf Mansur diacara peresmian Pesantren Tahfidz Daarul Quran, yang berada di Pangkalan, Karawang, Jawa Barat. Senin (20/6/2016).

Dari perjalanan karir nya Aa Gym. Aa Gym lebih dahulu di kenal oleh masyarakat luas sebagai seorang da’I sebelum nama Yusuf Manshur di kenala luas seperti sekarang ini. Ustadz Yusuf Mansur juga mengimbuhkan bahwa Beliau (Aa Gym) adalah guru, abang, kakak, ayah buat saya. Setelah mengetahui kondisi Aa Gym tengah tergulai lemas karena sedang di uji oleh Allah dengan sebuah sakit, Yusuf Mansur mencoba selalu menjalin tali silturahmi, Tak jarang pula Yusuf Mansur bertanya kondisi tentang Aa Gym. Terakhir Aa Gym bercerita kepada Yusuf Mansur kalu kondisinya sempat parah .” Pokonya dia cerita udah parah oksigen kurang udang mau meninggal,” ucap Yusuf Mansur.

Baca Juga :  Video Youtube Lucu Pria Nyentrik Bangunkan Sahur Sampai Batuk Batuk Ini Bikin Netizen Terbahak Bahak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here