Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal Vs Manchester United Minggu Dini Hari!

0
571
Prediksi Arsenal Vs Manchester United
Copyright©prediksi judibola

Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal Vs Manchester United Minggu Dini Hari!

Indowarta.com – Salah satu laga di pekan ke-15 Liga Inggris yang menjadi sorotan adalah pertemuan antara Arsenal vs Manchester United. Laga yang akan diselenggarakan pada Minggu (03/11/17) itu telah memiliki beberapa fakta dan statistik yang cukup menarik dari kedua tim.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Arsenal Vs Manchester United Jadi Sorotan Utama!

Dalam laga kandang Arsenal selalu mencetak gol minimal 2 dalam 10 pentandingan terakhir di Liga Inggris. Pastinya ini akan menjadi bekal tuan rumah dalam pertandingan Arsenal Vs Manchester United di Emirates Stadium.

Bahkan dalam 12 pertandingan laga kandang Liga Inggris, Arsenal tidak pernah terkalahkan. Tidak hanya itu, mereka juga tercatat berhasil melakukan 5 clean sheet dari 6 laga kandang di jadwal Premier League.

Yang lebih hebatnya jelang pertandingan Arsenal Vs Manchester United. Setan Merah bahkan masih belum terkalahkan pada 34 dari 38 pertandingan yang mereka jalani di Liga Ingris. Dalam 3 laga terakhir beberapa pekan ini, United juga meraih poin penuh.

Prediksi Arsenal Vs Manchester United
Copyright©prediksibola

Dari 7 laga tandang yang dijalani pada musim ini, MU telah memenangkan laga sebanyak 3 kali, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Dengan torehan yang sudah dicapai oleh kedua tim, pastinya akan membuat laga Arsenal Vs Manchester United akan semakin menarik.

BACA JUGA : Meski Sudah Minta Maaf, Antonio Conte Tetap Didakwa Oleh FA!

Jika melihat dari perolehan gol, sampai pada pekan ke-15 musim ini Arsenal sudah mencetak gol sebanyak 28, kebobolan 16 dalam 14 laga yang sudah mereka jalani. Sedangkan lawannya, MU sudah berhasil mencetak gol sebanyak 32, dengan bobolan sebanyak 8 dari 14 laga yang mereka lakoni musim ini.

Sedangkan dari 50 kali pertemuan Arsenal Vs Manchester United, kemenangan masih dipegang oleh Setan Merah. Pasalnya mereka sudah memenangkan pertandingan sebanyak 22 kali, sedangkan Arsenal hanya dapat memenangkan pertandingan sebenyak 13 kali. Hasil imbang juga terjadi sebanyak 15 kali.

Untuk perolehan poin di klasemen sementara musim ini juga akan menjadi latar belakang big match antar Arsenal Vs Manchester United terjadi. Jika tim tuan rumah dapat menang maka mereka akan memperkecil selisih poin dengan MU.

BACA JUGA : Prediksi Arsenal Vs Manchester United Minggu 3 Desember Dini Hari Live Streaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here