Berita Hari Ini : Peringati Ultah, Jakarta Lebih Dekat Dengan Orang Orang Miskin !

0
753
ondelondel1

Ibu Kota Jakarta Rayakan Ultah Ke 489 Tahun

Indowarta.com – Selasa 21 Juni 2016 menjadi momen yang berkesan bagi Ibu Kota Jakarta, pasalnya pada tanggal 21 Juni kemarin adalah hari lahir Ibu Kota Jakarta yang ke 489 tahun.

Saefullah selaku Sekretaris Daerah DKI Jakarta menguatarakan bahwa pemerintah provinsi Jakarta sudah mempersiapkan hadiah istimewa untuk para warga Jakarta. Kado istimewa yang sudah di siapkan oleh pmerintah adalah gratis masuk ke dalam monumen nasional atau monas.

Saeffullah juga mengimbuhkan, untuk saat ini kadonya memang hanya masuk ke dalam monas dengan gratis. Tapi, bukan tidak mungkin jika pada ultah Jakarta selanjutnya pemerintah akan menggratiskan Transjakarta untuk pra masyarakatnya.

“ Besok saya akan menghadap pak gubernur dan bilang ada aspirasi minta Tansjakarta di gratiskan,” ujar Saeffullah.

Sefullah melanjutkan ocehannya dengan mengatakan pemerinbtah DKI Jakarta telah bekerja dengan keras dan bersungguh-sungguh menjadikan Ibu Kota Jakarta lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Perbaikan tidak hanya dilaksanakan di satu sektor, namun perbaikan akan di laksanakan di seluruh area Ibu Kota Jakarta.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat tersebut juga mengujarkan bahwa ada solusi yang istimewa untuk dapat merubah Ibu Kota Jakarta. Dia hanya meminta kepada seluruh warga Jakarta untuk merubah pola pikir.

“ Sejalan dengan itu semua, masyarakat DKI Jakarta harus merubah mindset. Hanya dua mindset saja yang di rubah sudah cukup. Mindset pertama adalah jangan membuah sampah sembarangan dan yang kedua dalam berlalu lintas masyarakat harus mentaati tata tertib yanga ada harus mentaati rambu-rambu lalu lintas,” ujar Saefullah.

Baca Juga :  Terlalu Tampilkan Kebanyakan Ejekan, KPI Beri Surat Penringatan Untuk Acara ‘Mari Kita Sahur’ Trans TV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here