Lewat Video Youtube Ini Jessica Iskandar Kembali Sindir Ayu Ting Ting Saat Wawancara Dengan Feni Rose !

0
1006
hqdefault

Melaui YouTube Channel, Momy El Barack “Jedar” Sindir Pelantun Lagu Sambalado

Indowarta.com – Kembali hadir video YouTube atau YouTube cahnnel dari kalangan artis Indonesia. Kini kembali menjadi perbincangan hangat para netizen pasalnya YouTube Channel Jessica Iskandar atau biasa disebut dengan Jedar menjadi sorotan ataupun topik utama di akun haters pelantun lagu Sambalado, Ayu Tingting .

Dalam video yang berdurasi 48 detik itu terlihat jika Jedar sedang mewawancara Host No Secred Feni Rose, percakapan yang terjadi anatara Jedar dan Feni Rose menyinggung akaun haters yang di sinyalir merupakan akun haters milik Ayu, @aytingliciousgesekgepre yang kini sudah menghilang.

Dalam dialog  yang tertera dalam YouTube channel antara Feni Rose dan Jessica Iskandar itu, roman-romanya lebih megarah ke artis Depok Ayu Tingting, itu masih dialog pada video yang pertama.

Penggalan video kedua yang berdurasi 1 menit tersebut juga  tak begitu berbeda percakapan antara kedua wanita tersebut juga dianggap telah melkukan sindiran ke pada mantan pacar artis bollywood yaitu Ayu Tingting. Dalam video yang sebelumnya telah di sinyalir hubungan antara Jessica dan Ayu terus terjadi perenggangan usai munculnya video YouTube channel bersama istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

Dua video YouTube channel yang sedang beredar sekarang ini menjadi perhatian para netizen yang menduga jika sindiran Jessica Iskandar tersebut memang di tujukan kepada Ayu Tingting.

Para netizen pun juga mulai bercuit dengan adnay video Youtube channel yang seperi demikian, seperti akun milik, mutiarafajar21 berkomentar “huahaha..pengen ngakak nnton ini,sprtinya sih jedar udh males bgt ya sma si ubul,bodo amat si ubul mau musuhin die, si jedar mah lbih high class drpd ubul.”

Akun ayaayawae1 menuliskan “Keren bgt nih @fenirose @inijedar.”

Akun errin.azzahidi menuliskan “Haha kereeenn gitu dong kak @inijedar hrs berani jangan takut ada kita dsini smua dukung kk.

Baca Juga : Peringati Ultah, Jakarta Lebih Dekat Dengan Orang Orang Miskin !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here