Sandiaga Uno Akan Datang Ke Acara reuni 212 Jika, , ,

0
187
Sandiaga Uno
Copyrigth©pembawaberita

Sandiaga Uno Akan Datang Ke Acara reuni 212 Jika, , ,

Indowarta.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, dirinya sekarang ini masih belum dapat memastikan apakah akan hadir dalam acara reuni 212 atau tidak. Sedangkan acara tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 2 Desember 2017.

BACA JUGA : Ada Dana Rp 4 M dalam Acara Reuni 212, Darimana?

Terkait dengan hal itu dia ungkapkan lantaran jika telah ada unsur politik dalam acara tersebut, dia pastinya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

Namun jika tidak ada unsur politik dalam acara runi 212 itu, Sandiaga Uno akan hadir pada acara yang akan diselenggarakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) itu jika mendapatkan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

WAJIB BACA :  Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

“Saya perlu mengecek khususnya dari aspek politiknya ya, kalo ini perhelatan politik tentunya saya tidak bisa langsung mengambil sikap, karena sebagai kader Gerindra saya harus minta izin pak Prabowo dulu,” kata Sandiaga Uno di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Disamping itu, jika memang dalam acara reuni 212 tidak mengandung unsur politik, Sandiaga Uno mengharapkan supaya tidak akan menimbulkan pecah belah masyarakat, terutama untuk masyarakat Jakarta. Karena dirinya sangat menginginkan suapaya masyarakat Jakarta tetap bersatu.

Sandiaga Uno
Copyright©Liputan6

“Jadi apapun kegiatannya demi mempersatukan warga demi mengagungkan tentunya Kebhinekaan kita, kita patut dukung dan masyarakat Jakarta Alhamdulillah bersatu. Kalau misalnya besok konsepnya maulid dan berdzikir yang mempersatukan warga ya saya menunggu arahan dari pak Gubernur,” pungkasnya.

WAJIB BACA :  Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

BACA JUGA : Alumni 212 Harus Perjelas Tujuan Utama Reuni!

Lebih lanjut, Sandiaga Uno juga memberikan tanggapan mengenai ungakapan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang menilai, jika dalam acara reuni 212 tersebut memiliki maksud lain atau adanya unsur politik. Hal ini lantaran akan memasuki masa Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

“Saya harus cek kepada yang memiliki kompetensi di bidang politik, kalau sinyal dari Kapolri seperti itu kita pastikan jangan sampai ada muatan politik disini. Karena yang dibolehkan disini (Monas) adalah kegiatan keagamaan, kebudayaan, olahraga, sosial,” paparnya.

Meski begitu, dia mengatakan kalau sudah siap untuk menhadapi cara reuni 212 tersebut. Karena pihaknya menginginkan kalau jalanya acara akan tetap benar-benar tertib dan tidak ada unsur politik.

WAJIB BACA :  Viral Sandiaga Uno Pakai Pelembab Bibir Saat Wawancara dengan Wartawan!

“Buat pemerintah kita selalu siap kita ingin warga semua rukun, damai dan adem. Kita kedepankan kesatuan dan persatuan,” kata dia.

BACA JUGA : Tak Hanya Umat Islam, Kelompok Non Muslim Pun Ikut Aksi Reuni 212!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here