Hasil Liga Italia, Juventus Beri Kekalahan Pertama Untuk Napoli!

0
337
Juventus
Copyright©AFP

Hasil Liga Italia, Juventus Beri Kekalahan Pertama Untuk Napoli!

Indowarta.com – Dalam kasta teratas Liga Italia diketahui kalau Napoli merupakan salah satu tim yang cukup produktif pada musim ini, karena tim tersebut telah menorehkan rekor impresif pada beberapa pertandingan musim ini dengan tidak pernah terkalahkan.

BACA JUGA : Ini Dia, Hasil Pembagian Grup Final Piala Dunia 2018!

Namun, rupanya rekor tersebut harus rela dipatahkan oleh Juventus. Pasalnya dalam pertandingan jadwal Seria A yang dilakoni Napoli, mereka harus mengakui keunggulan dari tim tamunya tersebut dengan skor akhir 0-1 di Stadion San Paulo, Jumat (1/12/17), Sabut dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, kunci kemenangan dari Juventus terletak pada Gonzalo Higuain. Pasalnya penyerang yang berasal dari Argentina itu sudah mencetak satu-satunya gol yang mengatarkan keunggulan bagi timnya pada menit ke-13.

Dengan hasil perolehan poin penuh ini membuat Juventus dapat memperkecil jarak dengan Napoli di klasemen sementara Seria A. Sekarang ini mereka sudah berhasil mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan yang dijalaninya dan menempati posisi kedua.

Juventus.
Copyright©Getty Images

Sedangkan Napoli sendiri masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 38 poin. Namun sekarang ini, posisi mereka akan goyah dengan keberadaan Inter Milan yang sekarang ini sudah dapat mengumpulkan 36 poin dan mereka juga baru saja memainkan laga ke-15 pada Sabtu (2/12/17) malam.

BACA JUGA : Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Tsunami Cup Malam Ini!

Dalam laga yang digelar di San Paolo, sebenarnya penampilan yang ditunjukkan Napoli lebih dominanan dari pada tamunya. Hal itu terlihat dari penguasaan bola yang sudah mereka lakukan hingga mencapai 67 persen.

Sedangkan pada segi peluangnya, tim berjuluk I Partenopei tercatat memiliki peluang sebanyak 15 kali tembakan, adapun Juventus yang bertindak sebagai tim tamu hanya mendapatkan kesempatan enam kali tembakan.

Akan tetapi, ada satu peluang matang yang didapat oleh Juventus dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Gonzalo Higuain. Pada awalnya menerima umpa trobosan yang diberikan oleh Paulo Dybala, kemudian Higuain melepaskan tandangan terukur dari dalam kotak pinalti.

Melihat ketertinggalan ini, membuat tim tuan rumah langsung meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan Napoli tak kunjung mencetak gol balasan.

BACA JUGA : Bertandang Ke Bilbao, Real Madrid Terancam Tanpa Diperkuat Bale!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here