Hasil Liga Inggris Pekan Ke-15, Manchester City Masih Belum Goyah!

0
996
Hasil Liga Inggris
Copyright©tribunnews

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-15, Manchester City Masih Belum Goyah!

Indowarta.com – Dari hasil Liga Inggris pekan ke 15 sebanyak 27 gol tercipta dan laga Brighton & Hove Albion kontra Liverpool paling banyak menyumbang gol. Pada pertandingan tersebut Liverpool berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor 5-1.

Kelima gol tim The Reds masing-masing dicetak oleh Erme Can (30′), Roberto Firminho (48′), Philippe Coutinho (87′) dan Lewis Dunk (89′). Sedangkan gol semata wayang Brighton & Hove Albion dicetak oleh Glenn Murray melalui eksukinya dari titik putih. Untuk Liverpool ini menjadi kemenangan terbesarnya di Liga Primer Inggris 2017/2018.

Sedangkan hasil Liga Inggris lainnya, Manchester City tak tergoyahkan hingga pekan ke 15. The Citizens meraih hasil sempurna ketika menjamu tamunya West Ham United di Etihad Stadium pada Senin, 4 Desember 2017 WIB. David Silva dan kawan-kawan berhasil menang tipis atas tamunya dengan skor 2-1.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

Kemenangan ini membawa pasukan Pep Guardiola menyamai prestasi Chelsea musim lalu dengan memenangi 13 laga primier League secara beruntun. Pada partai di Etihad Stadium, The Citizens tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Ngelo Ogbonna pada menit ke 44.

Hasil Liga Inggris
Copyright©bolakompas

Namun Man City berhasil bangkit di babak kedua dengan mampu mencetak dua gol melalui Nicolas Otamendi menit ke 57 dan David Silva menit ke 83. Dua gol tersebut sekaligus memastikan mereka menang 2-1 atas West Ham United.

Kini Manchester City mengumpulkan total 43 poin dan masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu tercatat dalam 11 pertndingan terakhir di Etihad Stadium, City telah mencetak 27 gol melawan West Ham. Sedangkan West Ham hanya mampu mencetak 7 gol.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

Sementara itu hasil Liga Inggris linnya yakni Arsenal kontra Manchester United juga menampilkan kejutan. Laga tersebut digelar di markas Arsenal di Emirates Stadium. Dalam laga itu Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu justru berhasil menang dengan skor 3-1. Tiga Gol Setan Merah dicetak oleh Antonio Valencia (4′), Jesse Lingard (11′) dan (63′) sementara satu gol Arsenal dicetak oleh Alexander Lacazette (49′).

Berikut ini hasil lengkp Lig Inggris pekan ke 15 :

Sabtu, 2 Desember 2017
– Chelsea vs Necastle United (3-1)
– Brighton & Hove Albion vs Liverpool (1-5)
– Everton vs Huddresfield Town (2-0)
– Leichester City vs Burnley (1-0)
– Stoke City vs Swanse City (2-1)
– Wartford vs Totteham Hotspur (1-1)
– West Brommich abion vs Crystal Place (0-0)

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini Kamis 14 Desember Dini Hari 2017!

Minggu, 3 Desember 2017
– Arsenal vs manchester United (1-3)
– AFC Bournemounth vs Southmthon (1-1)
– Manchester City vs West Ham United (2-1)

Baca juga : Meski Sudah Minta Maaf, Antonio Conte Tetap Didakwa Oleh FA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here