Keyakinan Fadli Zon Saat Berani Ramal Prabowo Jadi Presiden di Tahun 2019!

0
344
Fadli Zon
Copyright©merdeka

Keyakinan Fadli Zon Saat Berani Ramal Prabowo Jadi Presiden di Tahun 2019!

Indowarta.com – Dari sejumlah lembaga survei menyebutkan jika elektabilitas Jokowi masih berada jauh diatas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun meskipun elektabilitas Jokowi masih berada diposisi teratas, Fadli Zon berani meramalkan Prabowo bakal jadi Presiden di 2019.

Fadli menilai jika survei tersebut akan berubah dan semua akan terkejut nantinya. Diapun memberikan contoh dalam Pilgub DKI yang tadinya lembaga survei merilis hasil Pilgub akan dimenangkan oleh Basuki Tahahaja Purnama (Ahok) namun akhirnya dimenangkan oleh Anies Baswedan.

Ketika itu diketahui jika Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul 15 peresn dari pasangan Ahok-Djarot. Hal ini dikatakan oleh Fadli Zon saat diskusi Survei Nasional Indo Barometer di Hotel Atlet Century Park, Jakarta pada Minggu, 3 Desember 2017.

WAJIB BACA :  Prabowo Umumkan Gerindra Resmi Calonkan Sudirman Said Sebagai Cagub Jawa Tengah!

Oleh sebab itu Fadli mengatakan jika Jokowi dengan elektbilitasnya saat ini belum bisa dipastikan menang dalam Pilpres 2019 mendatang. Bahkan diapun yakin jika Prabowo akan menjadi pemenag dan akan menjadi Presiden 2019 mendatang.

Fadli Zon
Copyright©blogger

‘Ini tolong catat omongan saya. Saya raalkan Prabowo da jadi Presiden tahun 2019 nanti’ ujar Fadli.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan jika partainya akan tetap mengusung Prabowo maju dalam Pilpres 2019. Pegusungan Prabowo menjadi capres ini akan segera dideklerasikan saat HUT Gerindra pada tanggal 6 Februari 2018 mendatang.

Selain itu Fadli sendiri juga mengatakan sudah banyak kader Gerindra yang mendesak agar Prabowo kembali dicalonkan di Pilpres 2019. Akan tetapi Ketum Partai Gerindra itu belum menyatakan apakah kembali maju di Pilpres dua tahun mendatang atau tidak.

WAJIB BACA :  Ketika Sudirman Said Tiba di kediaman Prabowo !

‘Pak Prabowo hingga saat ini belum menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilpres 2019 meskipun desakan sudah dilakukan oleh kader Gerindra. Pengurus partai hampir seluruhnya mengarah ke Pak Prabowo untuk maju’ ujar Fadli.

Sedangkan untuk pendamping Prabowo di Pilpres dua tahun mendatang belum dibahas lebih lanjut. Namun Fadli Zon sendiri memastikan jika seorang yang akan menemani Prabowo di Pilpres 2019 itu bukalah Gubernur DKI Jakarta, Aneis Baswedan. Kendati demikian Fadli sendiri setuju jika sosok wakil yang cocok mendapmpingi Prabowo ialah dari kalangan sipil karena Prabowo sendiri sudah memiliki latar belakang militer.

Baca juga : Ahmad Dhani Diperintahkan Prabowo Agar Tak Buat Kontroversi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here