Jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia Vs Mongolia Malam Nanti Live di RCTI!

1
25368
Indonesia vs Mongolia
Copyright©topbola

Jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia Vs Mongolia Malam Nanti Live di RCTI!

Indowarta.com – Tim Nasional Indonesia akan melakoni laga kedua dalam ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017. Setelah dalam partai perdananya berhasil mencukur Brunei Darussalam dengan skor telah 4-0, kini Timnas Indonesia kembali akan mendapat ujian ketika bertemu Mongolia.

Laga Indonesia Vs Mongolia sendiri akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada Senin, 4 Desember 2017 mulai pukul 21.30 WIB. Kemenanagan menjadi target Evan Dimas dan kawan-kawan dilaga kedua nanti. Bahkan tak hanya kemenangan, namun juga meraih tiga poin penuh dengan skor besar.

Pasalnya jika mampu mengalahkan Mongoloia dengan skor mencolok, maka Garuda Muda hanya butuh hasil imbang ketika bertemu Krigiztan untuk bisa keluar menjadi kampiun. Laga kontar Krigiztan sendiri merupakan laga terakhir Timnas Indonesia yang akan digelar Rabu, 6 November 2017.

Peluang Ilija Spasjevic dan kolega menang dengan skor besar terbuka lebar. Pasalnya pertandingan Indonesia Vs Mongolia sendiri bisa dikatakan mengulang pertandingan saat keduanya bertemu dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23. Pertandingan yang berlangsung di Thailand bulan Juli 2017 itu berhasil dimenangkan oleh Skuad Garuda Muda dengan skor telak yakni 7-0.

Indonesia vs Mongolia
Copyright©gilabola

Ketika itu Saddil Ramdani dan Gavin Kwan Adsit menjadi bintang setelah sumbangan masing-masing dua golnya. Kebutulan dua pemain ini juga masuk dalam skuad asuhan Luis Milla dalam ajang Tsunami Cup 2017. Selain itu Indonesia sendiri nampakanya lebih kuat dari pada di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 kemarin.

Selain lebih kompak, skuad yang notabennya pemain U-23 kini mendapat tambahan kekuatan dari tiga pemain senior. Ketiga pemain senior tersebut yakni Ilija Spasojevic, Andritany Ardiansyah dan Fahrudin Arianto.

Spasojevic terlihat dalam pertandingan sebelumnya kerap membuka ruang untuk pemain lainnya ketika berjumpa dengan Brunei Drussalam. Sedangkan Fahruddin Arianto bukan hanya piawai menjaga pertahanan, namun dia juga kerap kali mecetak gol melalui tandukannya.

Semenatara itu kemenangan sebelumnya diharapkan Milla mampu meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya bertarung menghadapi Mongolia. Setelah memarkir Evan Dimas saat lawan brinei, Milla memastikan akan menurunkan pemain yang bakal merapat ke Selangor FA ketika menghadapi Mongolia nanti.

Milla juga akan mengintruksikan para pemain untuk menampilkan permainan penguasaan bola di pertahanan Mongolia. Pertandingan Indonesia vs Mongolia senidiri akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh dan akan disiarakan live di stasiun televisi RCTI pukul 21.30 WIB.

Baca juga : Daftar Pemain dan Jadwal Timnas U23 Menjelang Aceh World Solidarity Cup 2017!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here