Ustadz Yusuf Mansyur Pernah Tukar Cerita Bersama Dengan Aa Gym Yang Sedang Sakit Dan Dikabarkan Telah Meninggal !

0
1170
aa-gym

Soal Penyakit Aa Gym, Ustadz Yusuf Mansur: Itu yang Bisa Membuat Dia Hampir Meninggal

Indowarta.com – Siapa yang gak kenal Aa Gym?, orang dengan nama asli Kiai Haji Abdulah Gymnastiar, pemimpin yayasan Daarur Tauhiid.

Kabar berita tentang musibah yang dialami Aa gym, yang saat ini terbaring lemas di rumah sakit, dengan sakit yang dideritanya.

Di kabarkan Aa Gym meninggal dunia, Minggu 19 Juni 2016, dikarenakan penyakit yang di deritanya.

Salah satu sahabat dari Aa Gym, Ustadz Yusuf Mansur, bahkan sampai menangis saat mendengar kabar tersebut, bahwa Kiai asal Bandung itu sudah meninggal dunia.

Setelah Ustadz Yusuf meresmikan pesanteren baru di Jawa Barat, Senin (20/06/2016), Ustadz ini mengatakan, “saya kaget pas denger beliau meninggal, saya bel Aa Gym, suaranya kayak orang yang payah”.

Setelah ditanya apa penyakit yang di derita Aa Gym, Ustadz Yusuf menolak menjelaskanya,yang pasti sahabatnya tersebut mengalami penyakit yang cukup parah, hingga menyebabkan dia harus dirawat dirumah sakit.

Ustadz Yusuf juga mengatakan “ada apanya saya tidak mengerti,itu yang membuat dia hampir meninggal”

Setalah menjenguk Aa gym di rumah sakit, Ustadz Yusuf  Mansur langsung memberi penjelasan tentang kabar terbaru kesehatan Aa Gym.

yusufmansurnew: @aagym insyaaAllah sehat. Makin sehat. Dan panjang umur.
Ini barusan info jam 23.38 tgl 20 Juni.

Alhamdulillaah. Ini sekaligus jadi klarifikasi bagi berita wafatnya @aagym.

 

Mohon doa terus untuk beliau & seluruh ‘alim ulama. Di Indonesia &seluruh dunia. Jaga keluarganya, orang-orang tuanya, anak-anak turunannya, sahabat-sahabatnya, murid-muridnya, dan seluruh yang terkait dengan beliau-beliau.

Dalam postingan tersebut  Ustadz Yusuf menyertakan capture video, dan langsung mendapatkan like seribu lebih. Hal ini menunjukkan bahwa nitizen merasa sangat senang dengan kepastian kabar tersebut.

Para nitizen juga ikut mendo’akan kesehatan Aa Gym lewat komentar yang menyertai postingan tersebut. Aa Gym juga mengabarkan bahwa dirinya sudah mulai membaik.

Hal ini di ungkapkanya lewat video yang di unggah di akunya pada media sosial, untuk memberitahu kepada nitizen kabar baik yang di alaminya.

Namun pada vidio tersebut dirinya tidak menyertakan penjelasan apa penyakit yang di deritanya, hingga dia harus terbaring lemas.

Tetapi dalam akun facebooknya yang diunggah sebelumya, dia menyatakan bahwa dirinya sempat drop, tekanan darah tidak stabil, suhu tubunya naik.

Dari penggalan caption yang di unggah dalam postinganya Aa menceritakan bagaimana perjalanan hidup beliau beberapa minngu ini sampai akhirnya menagalami “shock” dimana tubuh beliau drop, tensi darah menjadi sangat rendah, dan kadang pula sangat tinggi, suhu tubuh naik hingga 33 derajat.

Baca Juga :  KPAI Dinilai tebang Pilih Lantaran Abaikan Bocah Pembunuh Eno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here