Gelar Survey, Mobile Legends Akan Luncurkan Hero Baru?

0
414
Mobile Legends
Copyright ©jagadnews

Gelar Survey, Mobile Legends Akan Luncurkan Hero Baru?

Indowarta.com – Moonton, yang merupakan pengembang game Mobile Legends dikabarkan beberapa waktu ini akan kembali menghadirkan hero baru. Hal ini karena, pihaknya sudah melalukan sejumlah survei yang dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Harga Nokia 2 Dibandrol Murah dengan Kekuatan Baterei 4100 mAh!

Jika memang kabar terkait dengan hal tersebut benar, maka ini merupakan langkah yang diambil Moonton cukup cepat untuk menghadirkan hero baru di Mobile Legends. Pasalnya, hero baru dengan tipe assassin bernama Zhask telah diperkenal belum lama ini.

Terkait dengan adanya kehadiran dari hero baru tersebut sudah mulai terlihat dari pesan yang ada didalam game Mobile Legends. Dalam pesannya, akan langsung mengarahkan para penggunanya ke laman survei.

Akan tetapi, pada kenyataanya hanya sejumlah pemain terpilihlah yang mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam survei tersebut. Dikarenakan sudah banyak pemain lainnya yang mengungkapkan kalau mereka tidak mendapatkan pesan survei itu.

Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Berdasarkan ungkapan dari para pemain Mobile Legends yang memiliki kesempatan untuk masuk dalam survei tersebut, langkah pertama mereka diminta untuk mengisi biodata mulai dari jenis kelamin, usia, dan kewarganegaraan.

BACA JUGA : Razer Phone, Ponsel Game dengan RAM 8 GB Dibandrol Hampi Rp 10 Juta!

Setelah itu, akan dihadapkan pada desain hero baru seperti gambar diatas. Terlihat kalau hero ini sudah membawa sebuah bayangan dan merupakan hero pria. Akan tetapi, Moonton tidak menyebutkan siapa nama hero baru Mobile Legends ini, namun dipastikan kalau masuk dalam tipe assassin.

Jika melihat dari penampilannya, hero tersebut terlihat memiliki rambut dengan warna perak dan pakaian yang dipasangkannya berkombinasi warga biru, hitam, putuh. Bahkan hero baru Mobile Legends ini memperlihatkan tampilan gothic, dengan pandangan yang dingin namun tanpa kenal ampun.

Sedangkan mengenai survei yang dilakukan sebelum peluncuran hero baru ini, Moonton memberikan tiga pertanyaan. Pertama para pemain akan dipilihkan angka satu sampai lima untuk menilai desain hero yang dianggap bagus.

Yang kedua, dipilihkan angka satu sampai lima untuk memberikan penilaian mengenai pedanan warna hero. Dan pertanyaan terakhir, pemain diminta untuk mengulas terkait dengan hero baru tersebut secara singkat.

BACA JUGA : Update Terbaru Mobile Legends, Kemunculan Sosok Zhask – Planes Dominator Mage Berperawakan Layaknya Argus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here