Heboh Video Wanita Diminta Lepas Hijab Saat Ingin Makan di Mc Donalds!

0
841
Hari Hijab Sedunia
Copyright©Kabar Islam 24 Jam

Heboh Video Wanita Diminta Lepas Hijab Saat Ingin Makan di Mc Donalds!

Indowarta.com – Bentuk diskriminasi kepada seorang wanita berhijab masih terjadi di beberapa negara. Kali ini tindakan tersebut terdapat pada kisah yang beberapa waktu ini viral dengan memperlihatkan seorang mahasiswi di London, Inggris.

BACA JUGA : Pihak Belanda Selidiki Racun yang Diminum Oleh Jenderal Slobodan Praljak!

Dia merupakan wanita diminta lepas hijab pada saat akan makan. Kisahnya berawal pada saat wanita yang enggan disebutkan namanya ini merasa lapar dan akhirnya memutuskan untuk makan di McDonald’s, London Utara, Inggris.

Pada saat dia mengantri untuk memesan makanan, kemudian ada seorang security yang menghampirinya. Bahkan petugas keamanan itu meminta kepada wanita untuk melepaskan hijabnya jika memang ingin masuk ke dalam McD.

WAJIB BACA :  Viral Penjual Bubur Cantik di Majalaya Bandung!

Melihat adanya permintaan itu, wanita diminta lepas hijab itu sangat terkejut dan dia tetap tidak mau melakukan apa yang sudah dikatakan oleh petugas keamanan tersebut. Kemudian, dia langsung mengabaikan bentuk diskriminasi ini dengan menggunakan telepon genggam miliknya.

Bahkan tak lama setelah itu, video wanita diminta lepas hijam ini langsung viral pada saat diunggah di Twitter. Video ini sudah mendapatkan like lebih dari 20 ribu dan sudah di shere ke 16 ribuan pada pekan lalu.

Video Wanita Diminta Lepas Hijab
Copyright @south_sab

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita diminta lepas hijab itu yang bertanya kepada petugas security kenapa dirinya tidak diperbolehkan masuk ke McD. Kemudian pria yang berkulit hitam itu mengatakan kalau seorang wanita muda hijabers harus melepaskan hijabnya karena alasan keamanan. Akan tetapi, wanita ini dengan cukup tugas menolaknya.

WAJIB BACA :  Viral Penjual Bubur Cantik di Majalaya Bandung!

BACA JUGA : Ketika Tencent Disebut Lebih Bernilai Dibanding Facebook!

“Itu bukan hanya karena melepasnya. Aku mengenakan ini untuk alasan agama dan aku tidak malu menggunakannya. Aku akan tetap antre di sini dan akan mendapatkan makanan yang aku inginkan,” kata hijabers itu.

Salah satu pelanggan yang lainnya yang merasa simpati pada wanita diminta lepas hijab ini mencoba untuk membantu. Mereka meminta kepada security agar tidak perlu meminta kepada wanita itu untuk melepaskan hijabnya saat masuk McD. Namun petugas itu menolak dengan dengan kurang sopan, ‘Ini bukan urusanmu.’

Kepada The Guardian, wanita diminta lepas hijab ini mengatakan kalau tidak percaya bahwa akhirnya harus merasakan bentuk sikap diskriminasi seperti itu. Dia juga mengaku kalau tidak akan pernah makan di McD lagi.

WAJIB BACA :  Viral Penjual Bubur Cantik di Majalaya Bandung!

“Aku berpikir, ini akhirnya aku alami seperti hijabers lain. Itu tidak terasa nyata karena aku telah melihat banyak video seperti ini dan akhirnya terjadi padaku di kehidupan nyata. Aku sangat tidak percaya. Teman yang aku temui bahkan terkejut dan takut. Aku tidak akan pernah pergi ke McDonald’s lagi,” jelasnya.

BACA JUGA : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here