Berita Hari Ini : DPT Mulai Pelajari Track Record Tito Karnavian Sebagai Calon Tunggal Kapolri !

0
821
tito karnavian

Berita Hari Ini : DPT Mulai Pelajari Track Record Tito Karnavian Sebagai Calon Tunggal Kapolri !

Indowarta.com– Komisi III DPR kini menelusuri rekam jejak calon tunggal Kapolri Komjen Tito Karnavian. Oleh sebab itu, Komisi III DPR telah mengundang sejumlah lembaga negara. Lembaga negara yang diundang tersebut adalah Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan juga Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Ketua Komisi III Bambang Soesatyo di Jakarta pada hari Senin 20 Juni 2016 kemarin mengatakan bahwa pihaknya memang telah mengundang beberapa lemabaga negara yakni PPATK, KPK, dan juga Kompolnas. Hal ini bertujuan untuk meminta rekam jejak dari calon tunggal Kapolri yakni Tito Karnavian.

Bambang menyebutkan bahwa Komisi III juga telah memutuskan untuk menyosialisasikan seorang Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri. Sosialisasi tersebut berupa pemasangan iklan di sejumlah media massa.

tito karnavian

Selain itu Legislator juga akan mengunjungi rumah dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme itu pada hari Rabu ini 22 Juni 2016. Sekitar pukul 13.00 WIB nanti legislator akan mengunjungi rumah Kepala Badan Nasional Penanggulanggan Terorisme yakni Tito Karnavian dan akan berbuka puasa disana.

Sementara itu dari pihak Tito Karnavian sendiri telah menyatakan siap untuk menerima kunjungan dari anggota Komisi III DPR di kediamannya. Komisi III DPR akan berkunjung ke rumah Tito Karnavian yang berada di Jalan Ampera.

Tidak hanya itu, Tito Karnavian juga mengaku bahwa dirinya telah siap dalam menghadapi uji kelayakan dan juga kepatutan di DPR pada hari Kamis 23 Juni 2016 nanti. Dia siap menyampaikan visi dan misinya serta point-point krusial apa saja yang akan dia kerjakan pada saat nanti dirinya menjabat sebagai Kapolri.

Tito Karnavian menegaskan bahwa perisapan sudah dia lakukan untuk visi misi. Apa yang masih belum selesai akan dia lanjutkan khususnya pada masalah reformasi internal. Kemudian layanan publik yang lebih baik dan bisa di akses menggunakan IT. Tidak lupa juga dengan stabillitas kamtibnas.

baca juga :

Berita Hari Ini : Mengintip Persiapan Tito Karnavian Jelang Uji Kelayakan Calon Kapolri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here