Jadwal Liga Champions: Prediksi Manchester United Vs CSKA Moscow Rabu 6 Desember 2017 Live Streaming!

0
230
Manchester United Vs CSKA Moscow
copyright @Indosport

Jadwal Liga Champions: Prediksi Manchester United Vs CSKA Moscow Rabu 6 Desember 2017 Live Streaming!

Indowarta.com – Tim besar dari Inggris, Manchester United memiliki tekad untuk dapat lolos ke fase knockout UCL sebagai juara grub. Sehingga dengan itu, pasukan Jose Mourinho ini akan berusaha untuk meraih poin penuh saat menjamu CSKA Moscow dalam pertandingan kandang di Old Trafford pada Rabu (6/12/17) dini hari WIB.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions, Prediksi Bayern Munchen Vs PSG Rabu 6 Desember 2017 !

Melihat sejumlah pertandingan yang dijalani Manchester United itu menunjukkan comebacknya di Liga Champions yang cukup baik. Sejak matcday pertama, mereka sudah menjuara Grub A dimana sekarang ini sudah mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan.

Prediksi Manchester United Vs CSKA Moscow: Pertandingan terakhir dalam fase perselisihan Grub A ini akan menjadi pertandingan cukup panas bagi kedua tim. Pasalnya MU dan CSKA bertekad ingin lolos fase grub dalam Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut sudah dapat memastikan diri untuk lolos di fase knockout pada pertandingan ke-5. Akan tetapi, mereka harus terpeleset pada saat laga tandang mereka melawan FC Basel. Dalam pertandingan itu, mereka harus kalah 1-0 pada menit-menit akhir babak kedua.

Manchester United Vs CSKA Moscow.
copyright @Sportskeeda

Untuk kubu tamu, pertandingan ini merupakan pertandingan hidup mati untuk CSKA Moscow. Pasalnya sekarang ini mereka hanya berada di posisi ke-3 dengan mengoleksi 9 poin sama dengan FC Basel yang berada di peringkat dua. Oleh karena itu mereka sangat membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk dapat memastikan diri lolos fase knockout Liga Champions.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: PSG Pesta Gol Ke Gawang Celtic, MU Harus Dikalahkan Oleh Basel!

Prediksi Manchester United Vs CSKA Moscow: Jika melihat kesiapan dari kedua tim ini, mereka sama-sama sedang onfire. Akan tetapi karena adanya kendalan cideri beberapa pemain dan permainan apik MU saat bermain di kandang belakangan ini membuat CSKA Moscow cukup diragukan dapat mencuri poin penuh pada pertandingan ini.

Walau telah mengalami kekalahan telak dengan Setan Merah pada pertemuan pertama kemarin, sejatinya permaian yang ditunjukkan oleh CSKA Moscow juga telah merepotkan pertahanan MU. Sedangkan CSKA sendiri hanya kalah 1-0 dengan MU saat berkunjung ke Old Trafford. Sedangkan pada tahun 2009 lalu, mereka dapat menahan Setan Merah dengan skor 3-3.

Prediksi Manchester United Vs CSKA Moscow: Pada pertandingan ini diprediksi akan menjadi milik Manchester United dengan skor 1-0. Namun ini akan tetap menjadi pertandingan dengan tempo yang tinggi.

Baca Juga : Aksi Lepas Celana Gianluigi Buffon Pasca Tahan Imbang Barcelona di Liga Champions!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here