Aplikasi Twitter Lite Sudah Sambang ke 24 Negera !

0
151
twitter
[email protected]

Aplikasi Twitter Lite Sudah Sambang ke 24 Negera !

Indowarta.com – Jejaring Aplikasi media sosial Twitter yang terus bekerja agar memberikan layanan yang bisa digunakan oleh banyak penggunanya. Yang baru-baru ini juga membuat aplikasi Twitter Lite yang telah tersedia di berbagai banyak belahan negara.

Seperti yang dilansir oleh GSAM Arena, Selasa (5/12/2017), Twitter Lite kini sudah bisa digunakan di 24  negara yang menjadi sasaran aplikasi baru tersebut.

Baca Juga : Twitter dan FB Kena Blokir di Pakistan!

Negara-negara tersebut meliputi, Bangladesh, Algeria, Bolivia, Chili, Brasil, Kolombia, Ekuador, Kosta Rika, Israel, Mesir, Meksiko, Kazakhastan, Malaysia, Nepal dan Panama.

Ada juga negera selain itu termasuk Serbia, Peru, El Savador, Thailand, Afrika Selatan, Tunisia, Tanzania dan Venezuela.

Twitter Lite adalah aplikasi mobile yang ditargetkan untuk perangkat Android dengan spesifikasi yang sederhana, daripada versi aplikasi Twitter reguler atau aplikasi Twitter standar.

twitter_Lite_aplikasi
[email protected]

Aplikasi ini mampu mengoptimalkan koneksi banwith yang rendah, sehingga tentu saja fitur tersebut dapat menghemat data internet. Pasti banyak pengguna yang menyukai dengan adanya Twitter Lite tersebut.

Aplikasi ini bisa dibilang ringan, yang mana hanya memakan kapasitas memori sebesar 3MB saja, sehingga dengan kapasitas yang kecil tersebut mampu berjalan lebih cepat.

Ketika untuk mengunduh data, meski mengunduh dengan data internet pada jaringan koneksi 2G.

Twitter Lite pada kali pertama muncul, hanya dalam bentuk situs web mobile, lite.twitter.com. kemudian Twitter kembali mengembangkan dengan merilis versi aplikasi pada September 2017 dan dirilis di negara Filipina.

Baca Juga : Twitter Kini Bisa Pakai Nama Panjang Menjadi 50 Karakter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here