Daftar Harga ‘Mobil Murah’ Per Desember 2017 !

0
1740
mobil
[email protected]

Daftar Harga ‘Mobil Murah’ Per Desember 2017 !

Indowarta.com – Apakah anda berniat untuk membeli mobil murah (LCGC) ? pada akhir bulan ini, harga mobil masih juga enggan turun jika dibanding dengan bulan sebelumnya, November 2017.

Namun, dipameran biasanya akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil, pasalnya banyak dealer yang memberikan diskon atau promo besar-besaran.

Namun dikhawatirkan akan ada kenaikan harga pada mobil dengan program Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) ditahun depan.

Baca Juga : Gelar Survey, Mobile Legends Akan Luncurkan Hero Baru?

Entah kenapa, bisa jadi karena sistem perpajakan baru, atau bisa juga nilai mata uang serta biaya produksi yang juga ikut menaik.

Namun jangan khawatir, ada mobil yang termurah yang dipegang oleh Daihatsu Ayla tipe paling bawah berkisar sekitar Rp 92.550.000.

Harga mobil tersebut masih sesuai dengan Permenperin Nomor 33/2013 yang mana telah dipatok harga mobil KBH2 paling mahal dikisaran Rp 95 juta.

Selanjutnya untuk mobil murah kedua, yakni mobil keluaran Datsun GO+ tipe D dengan harga Rp 104,8 jutaan. Sedangkan untuk urutan ketiga jatuh pada keluarga Datdun juga, namun dengan tipe yang berbeda, yakni Datsun Go dengan harga Rp 114,4 juta.

mobil
[email protected]

Ada juga mobil keluaran yang lain yang dibanderol dikisaran diatas Rp 115 jutaan. Dengan harga yang murah, Daihatsu yang menyajikan tipe Ayla dan Sigra dengan varian yang paling banyak, daripada model-model yang lain.

Ada beberapa tipe yang diusung Daihatsu, yakni ada 18 tipe, dengan dua pilihan mesin berkapasitas 1.0L dan 1.2L.

Baca Juga : Karena Bipolar, Pengemudi Tabrak Belasan Mobil Dipulangkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here