Prediksi Si kembar Soal Tahun 2018, Kekacauan Dimana-mana!

    0
    287
    Prediksi 2018
    Copyright ©infoterbaru

    Prediksi Si kembar Soal Tahun 2018, Kekacauan Dimana-mana!

    Indowarta.com – Sejumlah ramalan mengenai bagaimana prediksi 2018 mulai bermunculan diakhir tahun 2017. Pada bulan November lalu, peramal yang mengaku sebagai nabi, Craig Hamilton-Park menyebut jika tahun 2018 bukanlah tahun baik.

    Craig sendiri telah meramalkan banyak peristiwa pada bebarap tahun terakhir ini. Sejumlah ramalannya yang terbukti akurat yakni Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, keluarnya Inggris dari Uni Eropa dan serangan teror Nice, Prancis.

    Selain itu dia juga membuat banyak prediksi tentang berbagai topik mulai dari lingkungan, ekonomi, konflik, selebritas hingga politik Amerika Serikat. Menurut Craig, prediksi 2018 mendatang akan terjadi kekacauan politik dan krisis lingkungan yang disebabkan cuaca yang dramatis serta sebelum pernah terjadi sebelumnya.

    Namun meskipun begitu, Craig meyakini ada seumlah peristiwa yang akan mengangkat semangata manusia. ‘2018 menjadi tahun kekacauan politik dan krisis lingkungan akibat cuaca yang belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak prediksi cukup suram, namun orang-orang didunia akan mulai mebawa kita ke zaman keemasan’ ujarnya.

    Prediksi 2018
    Copyright ©vamale

    Setelah beberapa ungkapan ramalan dari Craig, ramalan terkait prediksi 2018 juga dibeberkan oleh sepasang peramal kembar. Mereka berama Linda dan terry Jamison yang juga terenal dengan ramalannya yang cukup akurat.

    Si kembar Psikis sebutan dari peramal kembar yang berbasis di California ini sebelumnya telah meramalkan kematian Putri Diana, Natalie Wood, serta serangan 9 Oktober. Selama beberapa tahun terakhir keduanya telah membuat prediksi masa depan dan saat ini mereka mengatakan jika tahun 2018 akan menjadi tahun kekacauan.

    Menurut keduanya pada tahun 2018 akan menjadi tahun yang ekstrem karena badai besar akan melanda, skanda politik, trobosan medis dramatis dan serangan teror merusak akan terjadi. Sedangkan secara ekonomi, Jamison bersaudara memprediksi Amerika akan melihat pertumbuhan lebih lanjut.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here