Berita Terkini: Unggah Foto Selfie Di Fb Berlatar Kecelakaan, Pria Ini Di Bully !!

0
1722
Berita Terkini: Unggah Foto Selfie Di Fb Berlatar Kecelakaan, Pria Ini Di Bully !!
[email protected]

Berita Terkini: Unggah Foto Selfie Di Fb Berlatar Kecelakaan, Pria Ini Di Bully !!

Indowarta.com– ada Foto Remaja yang ramai dihujat oleh pengguna Media Sosial Facebook ( Fb ) apalagi setelah ia memposting di Grub Fb Info Cegatan Jogja pada Hari Jum’at 12 Februari lalu.

Seorang remaja itu diketahui bernama MH yang mengaku di Fb tinggal di Kupang dan membuat para pengguna media sosial Fb yang lain geram dengannya.foto dirinya memang tak masalah, namun background di foto tersebut dan kalimat yang ia tulis membikin geger semua pihak.

Postingan fotonya tersebut memicu kontroversi lantaran ia mengunggah foto dirinya yang berdiri di samping orang yang sedang terkapar berdarah parah lantaran Kecelakaan.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Ia menulis dengan unggahan Foto Tersebut dengan tulisan ‘Mlam…Ni kmrin mlm plng soe (sial) ada kecelakaan,,,,tdk lupa jg sya eksis…’Foto tersebut di unggah oleh Grub ICJ yang juga sebuah Grub Terbuka yang menampilkan berbagai Informasi tentang seputar Lalu Lintas.

Admin ICJ Mengatakan didalam postingannya ‘Nih contoh buruk “selfie’. Awalnya Grup ICJ merupakan ajang Warga memberi Informasi terkait lalu lintas dan ketika Razia dari Polisi sehingga bagi yang tidak memiliki Surat – Surat lengkap bisa menghindari Lokasi Razia tersebut.

Perkembangan selanjutnya di ICJ banyak juga mengenai Iformasi yang dibagikan melalui Info Kecelakaan serta postingan Aspirasi- Aspirasi Lainnya. Namun Foto yang di unggah di ICJ tersebut nampaknya sudah terhapus.

WAJIB BACA :  Video Clickbait di FB Akan Dihalangi Peredaranya!

Komunitas Info Cegatan Jogja atau biasa disingkat ICJ adalah komunitas pengendara sepeda motor dari Yogyakarta dan sekitarnya yang awalnya terbentuk dari sebuah grub social media, Kemudian berkembang menjadi komunitas saling tukar informasi adanya operasi / cegatan / razia lalu lintas di sekitar Jogja.

Ini di bentuk karena merasa heran dengan aktivitas beberapa pengendara sepedda motor sekitar Jogja. banyak yang terlihat saling sapa sesama pengguna jalan. Dan diketahui mereka adalah komunitas Info Cegatan Jogja di Fb atau biasa disingkat ICJ yang dipersatukan oleh sebuah stiker kecil berwarna dasar hitam dengan corak putih.

baca juga : Berita Terkini: Viral FB Diduga Gunakan Daging Tikus, Polisi Mulai Gerebek Rumah Bakso Hingga Uji Lab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here