Wajib Coba, Ini 5 Posisi Bercinta yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama!

0
3912
posisi bercinta

Wajib Coba, Ini 5 Posisi Bercinta yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama!

Indowarta.com -Ketika bercinta tentunya pasangan ingin beralm-lama diranajang. Namun tak jarang banyak hal yang membuat pria menjadi orgasme terlalu cepat. Biasanya merelakan terlalu lelah ketika beru beberapa saat melakukan hubungan seksual.

Lalu bagaimana mengatasi masalah bercinta yang tak bisa lama ini? Jangan khawatir upaya taha lama ini bisa diakali dengan membenahi atau mengatur posisi bercinta.

Jika ingin lebih lama bercinta, Anda hanya perlu mencari posisi yang tidak terlalu menguras tenaga. Akan tetapi pastikan posisi tersebut dapat memuaskan atau Anda mendapatkan kenikmatan seksual yang maksimal.

Berikut ini ada lima posisi bercinta yang bisa membuat tahan lama :

– Posisi spooning (menyamping)
Posisi bercinta ini selain menambah keintiman Anda dan pasangan, juga dapat membuat hubungan seksual lebih lama. Posisi ini biasanya disebut Spooning, yakni posisi yang akan menyatukan Anda dengan pasangan tanpa memerlukan tenaga banyak. Dikatakan jika dalam posisi menyamping ada kenaikan hormon eksitosin dan posisi ini dapaat dilakukan dengan cara dua tangan menyamping dalaam satu arah, sembari memluk serta melakukan penetrasi.

Posisi Bercinta
Copyright©amazonaws

– Duduk Mendekap
Dapat dikatakan jika posisi paling intim akan membuat Anda merasa saling terikat dan memperlama kegiatan bercinta denga pasangan. Tips supaya bercinta lebih lama yakni fokus tatapan dan rasa kasih sayang ketika sedang berhubungan intim. Selain itu lakukan dengan posisi lamban serta hadirkan belaian lembut antara satu sama lain agar hubungan terasa lebih menyenangkan.

– Posisi Misionaris
Posisi ini memudahkan pasangan untuk terhubung melalui sentuhan, tatapan, suara dan kenyamanan anatara keduanya. Selain itu cara ini bisa dimodifikasi dengan berbisik, menyentuh mesra, bernafas di leher pasangan dan dari ujung kepala hingga ke kaki. Posisi misionaris sendiri dianggap menjadi posisi bercinta yang pas untuk mendapat kenikmatan serta kenyamanan yang cukup lama.

– Woman on top
Pada posisi ini pria bisa mengambil posisi serileks mungkin atau posisi pasif. Dengan posisi tersebut pria akan bertahan lebih lama dan membiarkan pasangannya mengambil alih kendali. Contohnya pria hanya berbaring diranjang dan membiarkan wanita mengolah tubuh si pria.

– Posisi Doggy Style
Dengan posis wanita merangkak atau berbaring akan menimbulka rasa penetrasi yang dalam serta luar biasa bagi wanita. Maka wajar saja wanita dapat mencapai orgamesnya ketika melakukan doggy style. Oleh sebab itu dilakukan dengan posisi ini setidaknya kedua pasangan akan mencapai orgasme secara bersamaan.

Selaian posisi bercinta cara lain yang dapat digunakan ialah memakai tenik kamasutra untuk menahan orgasme. Anda hanya butuh waktu sekitar 30 detik untuk melakukannya. Caranya ketika penetrasi Anda mulai melakukan orgasme mencapai puncak, cabut penis dari vagina. Anda bisa menggengam batang penis dan tempatkan jempol pada bagian bawah penis.

Baca juga : Trik Bercinta dengan Istri Saat Satu Kamar dengan Anak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here