Berita Terkini : begini Kronologis Kebakaran Yang Landa Rumah Makan Saung Kuring Di Bogor !

0
2047
Saung Kuring Bogor

Berita Terkini : Begini Kronologis Kebakaran Yang Landa Rumah Makan Saung Kuring Di Bogor !

Indowarta.com– Rumah makan Saung Kuring Bogor yang terletak di Jalan Soleh Iskandar Nomor 9 Tamah Sareal telah ludes diamuk sijago merah pada dini hari tadi. Penyebab kebakaran diduga berawal dari ledakan kompor gas.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra pada saat dikonfirmasi mengenai kebakaran tersebut menyebutkan bahwa tidak ada korban jiwa yang muncul. Hanya saja terdapat kerugian materi saja. Sekitar 75 persen kondisi bangungan telah terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 02.30 WIB tadi. Menurut keterangan dari saksi pihak kemanan setempat, pada saat itu ada aktivitas memasak yang dilakukan oleh seorang koki. Restoran tersebut buka hingga pukul 21.00 WIB.

Menurut saksi tersebut, adal koki yang sedang memasak untuk santap sahur sekitar pukul 00.00 WIB. Para karyawan tidak menginap di dalam restoran tersebut, hanya saja pada bulan Ramdhan ini mereka santap sahur diĀ  restoran tersebut. Kemudian ketika restopran tersebut ditinggal oleh kokoi tersebut, kompor masih dalam keadaan menyala.

Saung Kuring Bogor

Setelah itu api mulai mejalar ke beberapa saung yang berada di restoran tersebut. Kondisi bangunan dari restoran tersebut berupa saung-saung dan beratapkan jerami. Tentu saja hal tersebut membuat api cepat menjalar dan juga melahan seisi restoran tersebut. Diperkirakan kerugian materi mencapai kurang lebih Rp 1 miliar.

Hingga saat ini si jago merah sudah berhasil untuk dipadamkan oleh beberapa mobil pemadam kebakaran. Pollisi juga masih melakukan identifikasi dan juga melakukan olah TKP atas kejadian tersebut. Polisi juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kebakaran yang melahap Rumah makan Saung KuringĀ Bogor tersebut.

Yang memadamkan kebarakan tersebut adalah para petugas pemadam kebakaran dari Kota Bogor. Sebanyakn 10 unit mobil pemadam kebakaran dari kota dan juga Kabupaten Bogor serta Kota Depok telah diterjunkan guna menjinakkan si jago merah. Puluhan warga juga berkerumun karena ingin menyaksikan secara langsung proses pemadaman kebakaran.

baca juga :

Berita Terkini : Ahok Selamatkan Habiburokhman Dari Terjun Bebas Dari Atas Monas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here