Viral, Video ART Mandikan 3 Anak Majikan Sambil Live FB, Ini Akibatnya!

0
982
FB
Copyright ©worldofbuzz

Viral, Video ART Mandikan 3 Anak Majikan Sambil Live FB, Ini Akibatnya!

Indowarta.com – Menjadi seorang asisten rumah tangga (ART) juga diminta untuk merawat anak-anak majikannya. Pada 1 Desember lalu, seperti yang telah dilansir dari WorldofBuzz, seorang pekerja ART yang berbasiskan di Hong Kong telah memandikan tiga orang anak sembari melakukan live streaming di Facebook (FB).

BACA JUGA : Caci Maki Agama Lewat FB, Pria Asal Tangerang Ini Diciduk Polisi!

Berdasarkan laporan dari The Hong Kong Economic Times, ART yang diketahui berusia 28 tahun itu bernama Cinta, dia telah mengunggah sebuah video dengan durasi 17 menit melalui akun FB miliknya.

WAJIB BACA :  Pelaku Ujaran Kebencian di FB Terhadap Panglima TNI Akhirnya Diringkus!

Sedangkan Coconuts melaporkan, bahwa dalam video live streaming yang dilakukan oleh Cinta sudah ditonton sekitar 700 orang. Dalam video tersebut memperlihatkan ART itu sedang memandikan tiga orang anak majikannya.

Bahkan anak-anak itupun tampak sangat senang dan sesekali memluk Cinta. Dalam video live streaming FB itu terdengar kalau ART ini mengucapkan “I love you” kepada anak yang sudah berusia 6 dan 8 tahun itu.

Live Streaming di FB
Copyright ©hk.on

Dikabarkan, dari salah satu momen dalam video tersebut, ada salah satu anak yang mengatakan, “Apa yang kau lakukan? Jangan rekam aku.” Namun Cinta telah menyangkal kalau dirinya sedang merekam mereka saat itu.

BACA JUGA : Pihak Belanda Selidiki Racun yang Diminum Oleh Jenderal Slobodan Praljak!

Sejumlah netizen yang telah melihat video FB itu telah mengungkapkan kemarahan mereka kepada ART itu, karena dia sudah mengekspos tubuh seorang anak kecil pada saat itu. Bahkan sekarang ini, polisi setempat sedang melakukan investigasi kepada Cinta.

WAJIB BACA :  Pelaku Ujaran Kebencian di FB Terhadap Panglima TNI Akhirnya Diringkus!

Sedangkan perwakilan kelompok pendukung untuk manjikan Hong Kong dengan pekerja luar negeri, sebaiknya majikan Cinta harus segara memecatnya saja, karena adanya dugaan kalau dia sudah menggunakan komputer manjikannya untuk melakukan tindakan kriminal atau sebuah perbuatan yang tidak menyenangkan dengan live streaming di FB.

Untuk merespon adanya dugaan itu, seorang pengacara mengungkapkan kepada salah satu media lokal, bahwa melakukan live streaming di FB saat anak sedang mandi tidak masuk dalam kategoti “penggunaan teknologi yang salah.”

Namun seorang ART itu dapat dikenai sebuah tuntutan karena sudah mempublikasikan konten pornografi anak. Karena dalam video yang dilakukannya pada saat itu memperlihatkan tubuh anak yang tidak mengenakan pakaian.

BACA JUGA : Heboh Video Wanita Diminta Lepas Hijab Saat Ingin Makan di Mc Donalds!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here