Prediksi Arsenal Vs Bate, Kamis Dini Hari live Streming!

0
381
Prediksi Arsenal vs Bate
Copyright ©prediksibola

Prediksi Arsenal Vs Bate, Kamis Dini Hari live Streming!

Indowarta.com – Arsenal kali ini akan kembali bertarung di menjamu BATE pada matchday terakhir Grub H Liga Europa 2017-2018. Prediksi Arsenal Vs Bate menyeruak menjelang laga yang akan digelar di Emirates Stadium pada Kamis, 7 Desember 2017.

The Gunners sepertinya dalam pertandingan ini akan mengandalkan para pemain pelapis mereka. Hal itu karena Arsenal sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europas sebagai juara Grub H.

Skuad besutan Arsene Wanger saat ini telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan yang dilakoninya. Poin tersebut dipastikan sudah tak bisa dikejar oleh tim-tim yang berada dibawahnya dengan pertandingan fase grub yang hanya menyisakan satu laga lagi.

Nampak pesaing terdekat tim Meriam London itu ialah Crvena Zvezda dengan raihan 6 poin. Karena sudah mengantongi tiket 32 besar Liga Europa, Arsene Wanger sepertinya tak akan terlau ngotot pada laga kontra BATE di kandangnya sendiri.

Prediksi Arsenal vs Bate
Copyright ©sumberbola

Oleh sebab itu prediksi Arsenal Vs Bate sendiri taun rumah akan menurunkan pemain pelapis mereka. Manajer asal Prancis tersebut akan mempercayakan laga itu pada para pemain pengganti.

Wanger pun mengaku jika dirinya merasa terbantu dengan kebijakan rotasi pemain tersebut karena itu akan memberikan keuntungan pada masa mendatang. ‘Dengan adanya rotasi jumlah cedera akan berkurang dan itu adalah salah satu keuntungan bagi kami’ ujarnya.

Sedangkan dikubu lawan, BATE datang ke Emirates Stadium dengan modal percaya diri dan impresif. Mereka dalam ajang Liga Europa tahun ini hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga yang dilakoninya. Namun BATE mempunyai kenangan manis musim 2009-2010 saat bertandang ke markas Everton yakni mereka membawa poin penuh setalah mengalahkan taun rumah dengan skor 1-0.

Namun sepertinya prediksi Arsenal Vs Bate akan lebih mengarah pada skuad tuan rumah. Pasalnya pada pertemuan pertama, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Kala itu Theo Walcott menjadi pahlawan The Gunners dengan dua golnya. Selain itu Arsenal juga mempunyai catatan impresif pada lima pertandingan terakhirnya di ajang Inggris Primier League yakni hanya satu kali kalah lawan Manchester City dan empat kali menang.

Baca juga : Hasil Liga Europa, Ac Milan Lolos Sedangkan Arsenal Harus Takluk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here