Bocoran, Ini yang Berubah Dari Yamaha NMAX Terbaru!

0
3935
Yamaha NMAX
Copyright ©otomotiftempo

Bocoran, Ini yang Berubah Dari Yamaha NMAX Terbaru!

Indowarta.com – Seperti yang terlihat PT Yamaha Indonesia Motor Manuacturing (YIMM) sukses bermain dipasaran dengan skutik bongsor miliknya yakni Yamaha NMAX. Bahkan skutik bermesin 150 cc tersebut berhasil mengalahkan Honda PCX yang hadir lebih dulu.

Setelah sekian cukup lama menyusuri jalanan Tanah Air, Yamaha merasa sudah waktunya untuk mengahadirkan penyegaran terhadap skutiknya itu. Benar saja beberapa waktu terakhir ini sejumlah bocoran mengenai skutik bongsor Yamaha terbaru sudah bermunculan.

Kabar itupun juga ditegaskan dengan foto-foto yang didapat oleh salah satu sumber. Dalam foto tersebut terlihat sejumlah NMAX baru dengan tampilan warna doof krem serta biru tengah diangkut dengan menggunakan truk. Foto itu diketahui diambil ketika truk melintas di Tol Jakarta-Cikampek.

WAJIB BACA :  Antara Honda PCX dan Yamaha NMAX, Jagoan Mana?

Dari gambar itu terlihat jika ubahan Yamaha NMAX terbaru cukup signifikan yakni mulai dari supsensi hingga kaki-kakinya. Untuk supsensi belakang skutik bongsor ini telah dibekali dengan tabung Aerox. Selain itu warna pelek berubah menjadi doff cokelat atau gold seperti layaknya Honda Vario 150 eSP.

Yamaha NMAX
Copyright ©databaru

Kemudian kabar pun juga diperkuat dengan datangnya sebuah undangan dari pihak Yamaha. Dalam undangan yang dikirim YIMM tersebut tidak disebutkan dengan jelas, namun dikatakan jika ada peluncuran produk pada Sabtu, 9 Desember 2017.

Ketika dikonfirmasi apakah undangan itu ada kaitannya dengan pelunucran NMAX terbaru, pihak Yamaha masih enggan berkomenatar. Hal itu dikatakan langsung oleh Debuty General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang. ‘saya juga belum tahu saat ini, belum bisa jelasakan’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Antara Honda PCX dan Yamaha NMAX, Jagoan Mana?

Namun menurut informasi NMAX terbaru ini sudah tercatata di Kementerian Dalam Negeri (Kemendari). Ada dua varian yang akan dimunculkan dalam pembaruan kendaraan skutik bonsor milik Yamaha ini yaitu NMAX tipe R dan tipe RA. Sedangkan harganya sendiri untuk tipe R sekitar Rp 19,5 juta dan untuk tipe RA sekaligus menjadi varian tertingggi dihargai Rp 23 juta.

Jika dilihat dari harga dapat dikatakan jika Yamaha NMAX baru harganya tak berbeda jauh dengan versi saat ini. Diketahui dalam laman resmi Yamha Indonesia NMAX standart dihargai Rp 25,7 juta dan versi ABS dihargai Rp 29.6 juta. Dari informasi lain disebutkan ada sejumlah pembaruan pada NMAX baru seperti kunci smart key, ada lighter, weinsheild lebih besar, shockbreaker tabung, lampu LED, 5 varian warna baru dan Velg gold.

Baca juga : Saingi NMAX dan Xride, Honda Luncurkan PCX Terbaru yang Begitu Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here