Misteri Dibalik Tewasnya Sosok Bidan Cantik Dengan Posisi Berlutut!

0
6705
Kronologi Detik-detik Mengerikan Penikaman 8 Orang di Jembatan Penyebrangan Bandung
Copyright ©regional.kompas

Misteri Dibalik Tewasnya Sosok Bidan Cantik Dengan Posisi Berlutut!

Indowarta.com – Sejak Kamis (30/11/17), kelauarga almarhum Asni Anshari Sadaoda (33) masih diselimuti rasa penasaran. Hal itu karena perempuan yang merupakan bidan di Kantor Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya, sekitar pukul 19.00 Wita.

BACA JUGA : Polisi dan TNI Masih Selidiki Pembunuhan La Gode !

Pada saat ditemukan, korban dalam posisi berlutut dilantai dan lehernya yang terlihat terlilit kait gorden. Kemudian keluarga menduga, kalau bidan cantik tewas ini karena dibunuh oleh suaminya bernama Agus Sulistio (33), seorang anggota Polisi Polres Konawe.

Namun berdasarkan pengakuan Agus, pada saat itu dirinya sedang ke rumah rekannya. Dia mengaku juga sempat mendapatkan pesan singkat dari istrinya yang mengandung delapan bulan itu sebelum ditemukan tewas. Namun dirinya tidak sempat membaca pesan dengan ancaman maut itu.

Pihak keluarga mendatangi Polres Konawe Sulawesi tenggara pada Rabu (6/11/17) pada pukul 16.00 Wita, mereka meminta kejelasan dari kasus bidan cantik tewas ini yang terkesan digantungkan dan dianggap adalah sebuah kasus bunuh diri.

Bidan Cantik Tewas,
Copyright ©Liputan6

“Kalau dalam posisi itu, seharusnya almarhumah yang masih bisa merasakan kesakitan dan refleks berusaha melepaskan diri. Namun, anehnya ini tidak ada sama sekali,” kata salah satu keluarga korban, Roland.

BACA JUGA : Kronologis Pembunuhan Cici Anisa, Mulai Dari Kenalan Hingga ‘Bergulat’ Di Atas Ranjang!

Pihak polisi yang tidak mau adanya penialaian berpihak, kemudian mereka melakukan olah TKP untuk memecah kebuntuan. Polisi juga mendatangkan ahli forensik dan melakukan penyelidikan terhadap ponsel milik kroban untuk mengetahui penyebab bidan cantik tewas itu.

Dari hasil penyelidikan, terungkap kasus bidan cantik tewas itu karena bunuh diri dengan lasan sudah tidak kuat lagi dan mengalami stres tak kunjung dinikai secara sah. “Keluarga sempat protes, oknum anggota polisi yang menjadi suami sirinya kini kami tahan,” tutur Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Rachmat Zam-Zam.

Sedangkan penahanan terhadap Agus Sulistio bukan kerena kasus bidang cantik tewas itu, akan tetapi terkait dengan kasus penggelapan sepeda motor yang merupakan milik Asni. Agus diketahui sudah menggadaikan sepeda motor milik bidan itu kepada rekannya dan rekannya Jamal menggadaikannya kepada orang lain.

“Kita sudah sita motornya, kita amankan di Polres,” ucap dia.

BACA JUGA : Keluarga Ngaku Ditawari Uang Damai TNI Sebesar Rp 1.4 Juta Atas Kematian La Gode!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here