iPhone X Masuk Indonesia Secara Resmi 22 Desember Mendatang!

0
370
Hanya dalam Hitungan Menit, iPhone X Ludes di Korea Selatan
Copyright©Apple

iPhone X Masuk Indonesia Secara Resmi 22 Desember Mendatang!

Indowarta.com – Usai resmi dirilis di beberapa negara, sekarang ini giliran Indonesia yang akan kedatangan sejumlah produk baru dari Apple, yang salah satu produk yang dinanti-nanti para konsumennya adalah iPhone X.

BACA JUGA : 90 Juta Lebih Pelanggan Telah Lakukan Registrasi Kartu SIM Prabayar!

Untuk iPhone X serta dua ponsel baru Apple lainnya seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan segera resmi dirilis di Indonesia. Kehadiran produk-produk itu akan datang pada 22 Desember 2017 mendatang. Sedangkan ponsel itu akan di jual dipasaran Indonesia melalui jaringan ritel milik Erajaya, seperti pada iBox, serta beberapa autlet Erefone dan Urban Republic.

WAJIB BACA :  Penjualan iPhone X Tak Sesuai dengan Ekspektasi?

“Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ,” kata Marketing and Communications Director Erajaya Groupn Djatmiko Wardoyo.

Akan tetapi, Djatmiko masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga dari iPhone X dan dua ponsel baru milik Apple tersebut. Oleh karena itu para konsumen akan dapat mengerti ketika sudah dirilis di Indonesia.

iPhone X
Copyright©jalantikus

Seperti diketahui sebelumnya, iPhone X di negara asalnya telah dibandrol dengan harga mulai dari USD 999. Akan tetapi, harga tersebut masih belum termasuk dalam pengenaan pajak dan beberapa biaya tambahan lainnya.

WAJIB BACA :  Penjualan iPhone X Tak Sesuai dengan Ekspektasi?

BACA JUGA : iPhone X Dirakit di China dan Eksploitasi Siswa SMA!

“Harga belum. Tunggu informasi selanjutnya,” ucap pria yang kerap disapa Koko itu.

Sebelum dipasarkan di Tanah Air, iPhone X sendiri sudah memenuhi adanya aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30% yang sudah ditetapkan oleh pemeritah Indonesia. Disamping itu, jauh sebelum perilisan ini, Apple juga sudah memajang kehadiran ponsel terbarunya itu untuk situs resmi versi Indonesia.

Sedangkan Singapura menjadi salah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang terlebih dahulu kedatangan iPhone X dak dua ponsel baru Apple. Oleh karena itu, tidak sedikit fanboy dari beberapa negera tetangga, seperti Vietnam, Indonesia, Kamboja, dan lainnya rela datang ke Singapura. Bahkan mereka hari mengantri beberapa hari untuk mendapatkan ponsel tersebut.

BACA JUGA : Aplikasi Twitter Lite Sudah Sambang ke 24 Negera !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here