Berita Hari Ini : Telkom Gondol 3 Penghargaan Sekaligus Asian Excellence Award 2016 !

    0
    716

    Berita Hari Ini : Telkom Gondol 3 Penghargaan Sekaligus Asian Excellence Award 2016 !

    Indowarta.com– Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kini berhasil meraih tiga pengahargaan sekaligus di dalam 6th Asian Excellence Award 2016. Tiga penghargaan tersebut adalah Asia’s Best CEO untuk Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, Asia’s Best CFO serta Asia’s Best Investor Relations Company.

    Anugerah tersebut diberikan kepada Telkom bukan tanpa alasan. Perusahaan telekomunikasi ini dinilai memiliki komunikasi yang terbuka dan juga transparan. Hal inilah yang membuat para investor bisa memahami kegiatan bisnis dari perusahaan ini serta memiliki berbagai program dan perkembangan Good Coorporate Governance (GCG) yang unggul dan masuk di dalam benak para responden survei yang telah dilakukan oleh Coorporate Goovermance Asia yang berbasis di Hongkong.

     Telkom sebagai perusahaan publik selalu melakukan tata kelola perusahaan yang sangat baik. Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk menjamin sustainability usaha dan juga sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

    91pH3JvSGW

    Alex J Sinaga yang menerima penghargaan tersebut di Hongking menyebutkan bahwa Telkom dikenal sebagai perusahaan telekomunikasi yang mempunyai program CSR dikelola dengan sangat baik. Bagi Telkom, penghargaan ini sebagai alat kalibrasi untuk kinerja operasional yang sekalligus menambah kepercayaan diri perusahaan dalalm menjalannya bisnisnya.

    Disamping itu hal ini juga merupakan sebuah pengakuan atas kredibililtas perusahaan di mata para stakeholders. Semog dengan mendapatkan penghargaan ini akan menambah motivasi perusahaan dalam membangun industri telekomunikasi dan juga semakin memajukan perekonimian nasional khususnya pada umumnya.

    Perlu diketahui bahwa penilaian dari penghargaan ini berdasarkan atas survey yang telah dibuat oleh Coorporate Governance Asia. Di dalam survey tersebut, meminta para responden untuk menulis perusahaan yang dinilai lebih menonjol dibandingkan dengan perusahaan lalin di dalam bidang tranparansi, kredibilitas dan juga Good Corporate Govermance. Responden ini berasal dari para kalangan profesional ataupun para pelaku bisnis di kawasan Asia dan sebagian Amerika Utara serta Eropa.

    baca juga :

    Berita Terkini : KPPU Akan Selidiki Kasus Indosat Dan Telkomsel !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here