Berita Terbaru Jessica Mirna: Bukti Tak Kuat, Polisi Terlalu Paksa Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka!

0
1698
Jessica, Mirna

Berita Terbaru Jessica Mirna: Bukti Tak Kuat, Polisi Terlalu Paksa Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka!

Indowarta.com– Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan jika Motif dari kemtian Wayan Mirna Salihin hanyalah Jessica Kumala Wongso yang mengetahuinya. Karena hingga saat ini Pihak Penyidik Kepolisian belum mengetahui khasus kematian dari Mirna Tersebut.

Krishna Mengatakan bahwa problemnya adalah kenapa Jessica melakukan pada temannya sendiri. Alasan ini hanya Jessica yang tahu. Jangankan mengaku, Melakukan dan Motif saja ia tidak mengaku.

Krishna menduga bahwa Jessica memiliki alasan yang kuat untuk tidak mengikuti Motif pada khasus kemarian Mirna Tersebut. Karena itu, Pihak Penyidik menggunakan pihak lain untuk mengungkapnya.

Krishna juga mengatakan bahwa mungkin Jessica mempunyai alasan yang tidak diketahui oleh semua. Karena itu akan dilakukan pemeriksaan para ahli agar bisa dijelaskan dan membaca itu.

Jessica Kumala Wongso tengah menjalani Tes Psikologi di RSCM guna menyelidiki Kejiwaannya dalam mengungkapkan motif dan dugaan pembunuhan Khasus dari Mirna salihin.

Meskipun mendapatkan pertentangan lantaran alat buktu yang dianggap sudah cukup, namun dari pihak penyidik Ditreskrim Polda Metro Jaya tetap meminta pemeriksaan berlanjut. Reza Indragiri sebagai Psikolog Forensik menanggapi ucapan penyidik yang menyebutkan pemeriksaan Jessica tidak untuk memperoleh pengakuan.

Copyright@Okezone.com
[email protected]

Hal ini dilakukan bukan untuk pengakuan motif, namun untuk melengkapi berkas dan pencocokan saja.

Reza Indragiri yang juga Psikolog juga mengatakan bahwa Hasil Psikolog jika sesuai dengan Kecurigaan polisi, jangan dibuat untuk membentuk Stigma tersangka Jessica adalah pelaku kejahatan.

Jessica dibawa Ke Pemeriksaan Psikologi di RSCM pada hari Kamis 11 Februari 2016. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, penyidik telah mengantongi alat bukti cukup untuk menyeret Jessica jadi tersangka. Saat ini, alat bukti itu tengah diperkuat penyidik.

Namun hal ini juga diharapkan adanya pengawasan dan pendampingan dari Kompolnas supaya tidak terjadi penyalahgunaan dari Introgasi tersebut.

Dari pihak penyidik sendiri membeberkan alasannya untuk melakukan hal ini lantaran Penyidik beralasan dari hasil pemeriksaan tersebut akan muncul apa motif pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan Tersangka Jessica Kumala Wongso.

baca juga : Berita Terkini Jessica Mirna: Psikolog Peringatkan Penyidik “Jangan Terburu-Buru Memberikan Labeling Apapun Terhadap Tersangka” !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here