Inilah Kado Ahok Untuk HUT ke-489 DKI Jakarta, Penuh Dengan Serangkaian Program Yang Siap Dijalankan !

0
755
004676200_1464431133-20160528-Palang-Pintu-Jakarta-Ahok-IA1

HUT Ke-489 DKI Jakarta, Ahok Sipakan Banyak Kado Untuk Warga DKI

Indowarta.com –  22 Juni sebagai hari lahir Ibu Kota Jakarta selalu di nanti-nanti oleh publik DKI untuk merayakannya. Dan pada hari 22 Juni 2016 kemarin Ibu Kota DKI Jakarta genap berusia 489 tahun, dlam memeriahkan HUT ke-489 tahun ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan jika pihaknbya sudah mempersiapkan banyak kado untuk warga Ibu Kota.

Pasti dengan adanya berita yang seperti demikian, membuat para warga bertanya- tanya, Apa saja sih sebenernya kado dari Ahok itu ?

Kado yang di persembahkan Basuki Tjahaja Purnama untuk warga Ibu Kota Jakarta adalah rangkain peluncuran program mulai LRT, e-Samsat, e- Ticketing, Jakarta Smart City, serta pelayanan akte kelahiran terintegrasi RSUD DKI, JKN(Jaminan Kesehatan Nasional), dan KIS (Kartu Indonesia Sehat).

Gubernur DKI tersebut mengutarakan duirinya sengaja untuk memangkas semua perayaan festival-festival yang di nilai tidak begitu mempunyai manfaat tersebut, dan memilih menggantinya dengan melakukan peluncuran program yang bertujuan untuk dapat meningkatkankualitas pelayanan untuk para warga DKI Jakarta.

“ Menurut saya pribadi saya merasa senang HUT ke-489 kali ini tidak begitu banyak festival yang say nilai tidak begitu bermanfaat. Festival itu kami ganti dengan peluncuran program yang terintegrasi Smart City,” pungkas Ahok.

Ahok berharap dengan kado-kado yang telah ia berikan kepada warga DKI Jakarta ini dan dengan di luncirkannya program-program berbasis elektronik tersebut, warga Ibu kota dapat lebih mudah dalam mengurus administrasi yang selama ini meakan banyak waktu.

“Bisa bayar melalui Bank DKI dan Bank lain, sudah depersiapkan 13 bank,” papar Ahok.

Baca Juga :  Ikuti Trend Anak Muda, Ridwan Kamil Ikut Pamerkan Valak The Conjuring 2 Asli Bandung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here