Berita Terkini : Gara Gara Ridwan Kamil Posting Nuzulul Quran Di FB, Netter Malah Kepingin Jodoh !

0
1193
fb

Berita Terkini : Gara Gara Ridwan Kamil Posting Nuzulul Quran Di FB, Netter Malah Kepingin Jodoh !

Indowarta.com– Tidak ada habisnya, mungkin kata ini yang pantas disematkan terhadap Wali Kota yang satu ini. Dia adalah orang nomor satu di Bandung yaitu Ridwan Kamil. Ridwan Kamil tidak pernah sedikitpun merasa sungkan untuk menjawab siapa pun yang bertanya atau meminta tanggapan darinya di jejaring sosial FB. Media sosial miliknya pun selalu mendapatkan ribuan komentar serta tanggapan dari netizen.

Tidak terkecuali juga pada saat dia mengunggah foto yang sangat bagus yakni kitab suci Al-Qur’an pada hari Selasa 21 Juni 2016. Kali ini yang membuat menarik adalah komentar dari seorang netizen yang bernama Nasrul Al Fauzi. Dalam komentar tersebut Nasrul Al Fauzi malah meminta untuk dipertemukan dengan seorang wanita kepada Ridwan Kamil. Ceritanya minta jodoh nih.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Bahkan sebagai wujud kesusngguhannya dalam meminta tolong kepada Ridwan Kamil, dia juga menuliskan kata “emergency”. Begini komentar netizen tersebut di fb “Kang emergency. Kemarin di danau situ patenggang ada teteh penjaga kedai yang cantik tapi aku belum sempat kenalan kang Help me please. Kedainya seperti di gambar.”

nasrul-minta-jodoh_20160622_225121

Entah apa yang ada di benak Wali Kota Bandung ini, tidak berselang lama kemudian dia menjawb permintaan tolong Nasrul tersebut. Tanggapan Kang Emil tersebut juga memunculkan tanggapan yang sangat beragam dari netizen yang lainnya. komentar yang muncul pun sangat beragam, sebagian besar bernada lucu, kocak dan menjadi hiburan tersendiri bagi siapaun yang membacanya.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Seperitn inilah komentar yang diberikan oleh Kang Emil yang membuat komentar lain bermunculan. Tidak ketinggalan juga komentar Nasrul yang sepertinya Keukeuh atau ngotot untuk ingin dibantu oleh Wali Kota Bandung ini.

Ridwan Kamil udah lupain aja. dia kemarin sdh nikah.

Nasrul Al Fauzi Belum Pak dia masih seumuranku

Ahmad Juhani hahaa kasian ..

Hestu Pratiwi Suseno buset dibales sama kang emil

Ika Nurhaeni Eeh eta mah warungna ceu eha + kang oman.. asa tos narikah da marulangkalih na teh.. nu pangais bungsu ge neng nita asana mah tos bebesanan.. nu mana ieu teh nudimaksud kang?anu bungsu pamegeut da..

Imam Sudrajat udah skolah dulu yg bener jangan dulu mikirin slangkangan nanti juga udah sukses pd ngantri pengen d lamar

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Sri Andini DienAdien Hahaha…

baca juga :

Berita Terkini : Ikuti Trend Anak Muda, Ridwan Kamil Ikut Pamerkan Valak The Conjuring 2 Asli Bandung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here