Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?

0
470
whatsapp
[email protected]

Akan Ada Fitur Baru di WhatsApp Versi Android ?

Indowarta.comWhatsApp yang baru-baru ini sedang melakukan pengujian beta untuk beberapa fitur baru miliknya. Namun hanya untuk aplikasi versi Android.

Namun, beberapa fitur baru miliknya masih dipertimbangkan sebelum diluncurkan kepada publik.

Baca Juga : Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp…

Dari Phone Arena yang melaporkan, beberapa ftur yang sedang diuji oleh WahtsApp yang diharapkan dapat meneruskannya ke aplikasi pada versi Android pada pembaruan yang akan datang.

Sementara fitur pertama yang diuji adalah opsi yang memungkinkan pengguna Android untuk mengetuk layar serta menahannya selama beberapa saat.

Hal tersebut ditujukan kepada pengguna untuk memungkain aplikasi versi Android agar dapat membuka kunci blokir serta dapat mengirimkan pesan.

whatsapp
[email protected]

Bukan itu saja, WahtsApp juga akan menghadirkan fitur akses cepat, tentang tautan undangan yang sudah tersedia di aplikasi versi IOS ke versi Android.

Tentang rencana tersebut didukung dengan beberapa alasan opsi yang dapat digunakan untuk mengundang pengguna lain ke dalam percakapan yang berkelompok.

Selain itu, fitur yang lain termasuk beberapa fitur yang lain seperti fitur kocok untuk melapor, yang berfungsi seperti sesuai dengan namanya.

Jika fitur nanti dalam kondisi akatif, pengguna dapat menggenggam serta menggerakkan smartphone miliknya ke arah atas dan ke bawah secara cepat.

Baca Juga : WhatsApp Luncurkan Fitur Nonton Youtube Sampai Bisukan Video!

Sehingga dengan begitu pengguna dapat menghubungi WahtsApp jika ingin melaporkan apabila ada masalah yang ditemukan dalam aplikasi whatsapp tersebut.

Untuk fitur yang terakhir yang sedang diujikan WhatsApp yakni, Admin Setting, dari sejumlah fitur yang ditujukan untuk pemilik percakapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here