Begini Cara menghindari Macet dengan Google Maps!

    0
    425
    Google Maps
    Copyright©Google

    Begini Cara menghindari Macet dengan Google Maps!

    Indowarta.comSeseorang yang tinggal di kota-kota besar pasti akrab sekali dengan yang namanya kemacetan. Tapi apakah ada cara untuk menghindari macet dengan membuka Google Maps?

    Dikala banyaknya kendaraan bermotor yang tak taat peraturan pasti membuat setiap sudut jalan di kota besar macet. Apalagi dengan banyaknya kendaraan yang berkumpul disatu titik pasti juga ikut andil dalam menyumbang kemacetan.

    Macet bukan hanya dalam waktu hitungan menit melainkan jam. Bahkan di Ibu Kota Jakarta kemacetan saat jam pulang dan pergi kantor bisa sangat amat membosankan bagi para pengendara.

    Google Maps
    Copyright©Google

    Mereka membutuhkan waktu lebih dari 1 hingga 2 jam untuk bisa mencapai lokasi yang mereka tuju. Tak heran jika masalah kemacetan sering membuat sesorang menjadi stress, tapi tenang dulu ada cara untuk menghindari macet loh dengan menggunakan Google Maps.

    Caranya dengan membuka aplikasi peta di Google kemudian pilih opsi layer. Setelah itu pilihlah ikon tiga garis yang ada di sebelah kiri atas kemudian pilih (satellite&traffic). Lantas pilih (Traffic) untuk mengetahui keadaan lalu lintas jalan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here